Belum Kelar Wamil, DO EXO Bakal Bintangi Film The Moon
Do Kyung Soo dan Seol Kyung Gu. (Koreabooo)

Solopos.com, SOLO — Do Kyung Soo atau yang lebih dikenal sebagai DO EXO, dikabarkan akan bermain peran dalam sebuah film bertajuk The Moon. Film ini memiliki genre science-fiction dan mulai syuting pada awal 2021. Film ini juga akan dibintangi aktor senior Seol Kyung Gu.

Perusahaan Korea Hapus Konten BTS Usai Pidato Kontroversial di China

Dilansir Koreaboo, Rabu (14/10/2020) baru-baru ini Seol Kyung Gu dan Do Kyung Soo member Boy Group EXO memutuskan untuk membintangi film The Moon.

Film ini akan disutradarai oleh Kim Yong Hwa yang dikenal menggarap film Along with The God. Film ini merupakan ajang reuni DO EXO dengan sutradara Kim Yong Hwa. Mereka pernah bekerja sama dalam film Along with The God 2.

Awalnya, sutadara Kim Yong Hwa mengatakan dia akan memproduksi The Moon sebagai film berikutnya, setelah Along with The Gods 2 pada 2018. Tetapi rencana ini baru terealisasikan setelah dua tahun film itu berakhir.

ARMY Tak Siap Lepas Member BTS untuk Wajib Militer

Sinopsis The Moon

The Moon adalah kisah putus asa tentang seorang pria yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa secara tidak sengaja, dan pria lain di bumi mencoba membawanya kembali dengan selamat.

Aktor senior Seol Kyung Gu akan memainkan peran sebagai seorang pria yang bekerja di sebuah observatorium. Dia diceritakan sebagai seorang yang senang menyendiri dan secara kebetulan terhubung dengan pria, yang terdampar di luar angkasa. Sementara vokalis utama boy group EXO ini, akan berperan sebagai laki-laki yang terjebak di bulan.

DO saat ini diketahui masih menjalani wajib militernya, yang dimulai pada 1 Juli 2019. Dilaporkan akan berakhir pada 25 Januari 2021.

Bentuk Agensi Sendiri, Lee Soo Man Beri Ucapan Selamat Lay EXO

Kabar ini disambut hangat oleh para EXO-L, fandom boy group EXO. Bahkan kabar tersebut juga langsung masuk trending topik di Twitter. Para fans tentunya sangat antusias untuk menanti kepulangan idolanya dari wajib militer.

“Kyungsoo masih menjalani wajib militer tetapi sudah dicasting untuk berperan dalam film sci-fi beranggaran tinggi? dia memang aktor idola terbaik,” tulis akun Twtter @kaiyeolsite. Bahkan beberapa EXO L, juga sudah mengedit foto DO EXO dengan menggunakan helm astronot di dalamnya.

Tidak hanya itu, banyak fans yang menduga DO EXO menerima peran tersebut, karena dirinya yang ingin memenuhi bucket listnya, pergi ke bulan di tahun 2021.

Bocoran Running Man 525: Jenny Blackpink Serang Kwang Soo, Jisoo Bikin Kim Jong Kook Tersipu

Selain DO, member EXO lainnya seperti Sehun dan Chanyeol juga dikabarkan akan bermain dalam sebuah proyek film. Sehun akan bermain dalam film bertajuk The Pirates 2, sedangkan Chanyeol bergabung dalam projek film The Box.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom