Solopos.com, SOLO – Berselisih dengan suporter membuat masa depan Granit Xhaka di Arsenal dispekulasikan. Kabarnya, Xhaka bakal hengkang pada bursa transfer musim dingin nanti dan menuju AC Milan.

Seperti diketahui, Xhaka terlibat perselisihan dengan suporter. Dalam suatu laga, dia mendapat sorakan dari suporter dan dibalasnya dengan gesture yang membuat fans kian berang. Terlebih sesaat setelah diganti, dia mencopot jerseynya.

Insiden itu membuat Xhaka dicopot dari jabatannya sebagai kapten Arsenal. Posisi kapten kini diisi oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Tak cuma itu, Xhaka juga ditepikan oleh pelatih Unai Emery. Dia sudah absen dalam empat pertandingan terakhir Arsenal di semua ajang.

Hal itu memanaskan isu dia bakal dilepas Arsenal. Terlebih, bursa transfer musim dingin tinggal dua bulan lagi. The Gunners diprediksi bakal menjual pemain asal Swiss itu meski kontraknya masih tersisa hingga 2023 mendatang.

Dikutip dari Football Italia, Rabu (13/11/2019), AC Milan menjadi kandidat klub baru Xhaka. Bahkan, pemain 27 tahun itu dilaporkan sudah mencari rumah di Milan. Terlebih, CEO Milan saat ini, Ivan Gazidis, bukan orang asing bagi Xhaka. Gazidis masih jadi salah satu petinggi Arsenal saat Xhaka direkrut pada musim panas 2016.

Di sisi lain, Milan membutuhkan amunisi baru untuk mendongkrak performa mereka saat ini. Rossoneri tertahan di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 13 poin.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten