Witan Susul Elkan Baggott Tinggalkan TC Timnas U-19 Lebih Cepat
Witan Sulaeman (Pssi.org)

Solopos.com, JAKARTA — Duo andalan Timnas U-19, Witan Sulaeman dan Elkan Baggott, segera meninggalkan pemusatan latihan/training center (TC) di Kroasia.

Mereka dipanggil masing-masing klubnya untuk bergabung mengikuti kompetisi Eropa. Hal ini membuat komposisi Timnas U-19 tak akan full team dalam sisa TC yang dijadwalkan hingga akhir Oktober.

Kebakaran Besar Landa Hutan Lereng Gunung Kilimanjaro, Mahasiswa Dikerahkan Padamkan Api

Witan adalah pemain klub Super Liga Serbia, Radnik Surdulica. Sedangkan Elkan merupakan pemain klub Ipswich Town, peserta League One atau kasta ketiga liga Inggris. Witan akan meninggalkan Kroasia lebih cepat yakni setelah jeda internasional berakhir. Sementara Elkan bakal bertahan lebih lama dari Witan.

“Bagi Witan, dia mungkin akan memainkan pertandingan terakhirnya di TC ini [kontra Makedonia Utara, 14 Oktober]. Tanggal 15 Oktober dia akan kembali ke klubnya. Untuk Elkan, dia bisa bermain bersama tim sampai 23 Oktober. Tanggal 24 Oktober dia kembali ke Inggris,” ujar Pelatih Timnas, Shin Tae-yong, di PSSI TV, dilansir Detik, Rabu (14/10/2020).

Pandemi Covid-19, Omzet Perusahaan Jamu PT Gujati 59 Utama Sukoharjo Tetap Tumbuh 13%

Khusus Elkan, masa singgahnya yang sebentar bersama Garuda Muda memang sudah diprediksi. Pemain 17 tahun itu cuma dilepas klubnya selama jeda internasional yang jatuh pada 7-15 Oktober. Dia pun baru bergabung sejak 7 Oktober.

Yang mengejutkan tentunya adalah pemanggilan Radnik Surdulica pada Witan. Performa bagus Witan selama di Kroasia tampaknya membuat klub divisi tertinggi Serbia itu kepincut dengan servisnya. Witan sejauh ini menjadi top scorer Timnas U-19 selama TC di Kroasia dengan tiga gol.

Debat Publik Paslon Pilkada Sukoharjo Digelar Sabtu, 4 Panelis Rumuskan 6 Materi

KPU Sragen: Warga Enggan Ndaftar KPPS Pilkada 2020 Karena Takut Rapid Test 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom