Tutup Iklan
Warga Tulung & Cawas Jadi Pasien Baru Covid-19 di Klaten
Ilustrasi penanganan virus corona (Covid-19). (Freepik.com)

Solopos.com, KLATEN — Ketua Gusgas PP Covid-19 Kabupaten Klaten, Jawa Tengah sekaligus Bupati Klaten, Sri Mulyani, Selasa (7/7/2020), mengungkapkan ada dua pasien baru Covid-19 di wilayahnya. Mereka adalah warga Kecamatan Tulung dan Kecamatan Cawas.

Warga Tulung yang dipastikan positif Covid-19 berinisial HS, 42. HS bekerja sebagai karyawan swasta di Kudus. Kuat dugaan, HS terpapar Covid-19 di Kudus.

Sedangkan pasien baru Covid-19 asal Cawas berinisial S, 37. Ia bekerja sebagai seorang pedagang. Diduga, S terpapar Covid-19 saat melakukan perjalanan Klaten-Malang.

Rekomendasi Saham 7 Juli, Ada Saham Sektor Pertambangan dan Perdagangan

Saat ini, dua pasien baru Covid-19 di Klaten itu dirawat di Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Soedjarwadi Klaten. "Kondisi keduanya baik," kata Sri Mulyani.

6 Sembuh

Selain mengumumkan dua pasien baru, Sri Mulyani juga mengungkapkan ada tambahan enam pasien Covid-19 di wilayahnya yang berhasil sembuh. Keenam pasien sembuh dari Covid-19 terdiri atas empat orang asal Kecamatan Bayat serta satu orang asal Kecamatan Wedi dan satu asal Kecamatan Klaten Selatan.

Sempat Ditawar Raffi Ahmad, Rumah Anang Hermansyah di Cinere Laku Rp35 Miliar

Seluruh pasien yang dinyatakan sembuh itu sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSD) Bagas Waras Klaten.

"Meski sudah dinyatakan sembuh, yang bersangkutan tetap menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing selama 14 hari," kata Sri Mulyani.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho