Tutup Iklan
Sempat Ditawar Raffi Ahmad, Rumah Anang Hermansyah di Cinere Laku Rp35 Miliar
Anang dan Ashanty. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Rumah Anang Hermansyah dan Ashanty di Cinere, Depok akhirnya laku terjual. Pembelinya adalah seorang perempuan yang disebut Sultan Jember.

Sidang Tuntutan Kasus Tanda Tangan Palsu Bank UOB Solo Ditunda, Berkas JPU Belum Siap

Kabar ini diketahui lewa vlog terbaru keluarga Anang-Ashanty, The Hermansyah. Dalam vlog itu hal ini terungkap dalam vlog Youtube keluarga Anang Hermansyah. Ashanty menelepon sang pembeli untuk memastikan apakah rumahnya itu sudah bisa ditetapkan laku terjual.

"Bu aku udah boleh tulis bahwa rumahku sudah laku?" tanya Ashanty seperti dikutip dari tayangan YouTube The Hermansyah pada Senin (6/7/2020).

Pilkada Solo: Diverifikasi Faktual, Syarat Dukungan Paslon Independen Bajo Berkurang 1.000

"Enggak masalah. Selama kamu tidak menyebut nama saya ya," jawab sang pembeli. Ashanty pun tak keberatan dengan syarat yang diajukan dan menyebut perempuan itu Sultan. "Aku bilangnya udah dibeli Sultan Jember."

Rumah Anang di Cinere Ditawar Raffi

Setelah Anang dan Ashanty mengumumkan istana Cinere mereka dijual, memang banyak yang tertarik untuk menawar termasuk Raffi Ahmad. Namun, akhirnya hunian mewah itu jatuh ke tangan Sultan Jember yang menawarnya dengan harga Rp35 miliar.

Terpisah di Hargo Dalem, Pendaki Gunung Lawu Ditemukan Meninggal di Gegerboyo

"Kemarin Raffi [menawar] Rp28 miliar, terus ada orang biasa juga Rp30 miliar, nah ini tiba-tiba dibayar Rp35 miliar," ungkap Ashanty.

Sultan Jember itu pun menunjuk seseorang untuk mewakilinya mengurus surat jual beli rumah yang diperlihatkan kepada Ashanty. Dia ingin membeli rumah itu secara langsung tanpa uang muka.

Dapat Bantuan 125 Paket Sembako, Warga Kampung Kepanjen Solo Doakan Ini untuk Gibran

"Dia enggak mau DP, dia maunya bayar tanggal 31 Juli," kata Ashanty kepada dua stafnya.

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho