Wanita Ini Nyaris Jadi Korban Penipuan Atas Nama Baim Wong
Tangkapan layar Penipuan atas nama Baim Wong. (Instagram/manaberita)

SedangkanSolopos.com, SOLO — Seorang wanita hampir saja menjadi korban kasus penipuan yang mengatasnamakan Baim Wong. Wanita yang konon katanya merupakan TKW Hongkong itu hampir memenuhi permintaan mentransfer sejumlah uang kepada orang yang mengaku Baim Wong tersebut.

Viral Video Sampah Penuhi Lautan Bikin Susi Pujiastuti Menangis

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @manaberita pada Kamis (12/11/2020), tampak seorang wanita berbaju abu-abu ditenangkan oleh teman-temannya. Konon wanita tersebut akan mentransfer uang kepada penipu tersebut.

Teman-teman korban menduga bahwa wanita ini kena hipnotis dari oknum yang mengaku Baim Wong itu. Dari video tersebut, wanita tersebut diberi minuman dan berusaha disadarkan oleh banyak orang disekitarnya.

Beruntung ada teman-teman yang menyelamatkan wanita ini dari tindakan penipuan itu. Sedangkan teman-teman wanita ini merasa curiga, karena tidak mungkin Baim Wong meminta uang kepada publik.

Video Mesum Dokter dan Bidan di Jember Viral, Polisi Turun Tangan

Salah satu teman, yang berada di hadapan korban penipuan itu tampak melabrak oknum penipuan tersebut melalui telepon. “Kamu tau nggak? Kamu penipu, tau nggak! Sudah cukup! Ini temenku nggak usah kamu telfon lagi. Oke! Udah Baim Wong ndak pernah minta uang,” hardiknya dengan nada tinggi.

Postingan Instagram

Komentar Netizen

Video ini pun mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Sementara itu banyak netizen yang menyayangkan masih ada saja orang-orang yang gampang tertipu dengan iming-iming hadiah dan rela mentranfer uang.

Begini 8 Skenario Joan Mir Bisa Juara Dunia Moto GP 2020 Akhir Pekan Ini

Gw prnh njir tpi atas nama shopee 170 jt wkwkwk mana minta uang 1,5jt buat admin mana mau saya xixixix,” tulis akun Instagram @naomii.ngl.

Sedih amaattt, untung msh bnyak orang baik mbaknya msh bs d ingatkan,” ujar akun Instagram @bennynurbuana.

Konsumen gue pun sama d tlp2 mulu lewat wa sama BAIMPAULA Tau2nya mnta transfer brivi,” kata akun Instagram @najwakharawild.

kalo mw sedikit logika ya,, masa orang sering bagipbagi duit minta pulsa receh,” ujar akun Instagram @Bueezz.

Dance Tiktok Gempi di Wanokaka NTT Viral

Melansir Indozone Kamis (12/11/2020) Baim Wong sendiri pernah memperingatkan followernya agar tidak terkena penipuan pada bulan September 2020 lalu. Kala itu akun Instagram suami model Paula Verhoeven tersebut mengalami peretasan, sehingga membuatnya khawatir jika terjadi penyalahgunaan.

Namun terkait video yang viral tersebut pihak Baim Wong masih belum buka suara soal kasus penipuan tersebut.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom