Video Mesum Dokter dan Bidan di Jember Viral, Polisi Turun Tangan
Ilustrasi video porno. (Solopos-Dok.)

Solopos.com, JEMBER -- Belakangan ini marak sekali beredar video mesum. Mulai dari video mesum mirip artis Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar hingga video asusila yang dilakukan seorang dokter dan bidan di Jember.

Dokter tersebut berinisial AM yang ternyata Kepala Puskesmas Desa Curahnongko dengan pegawainya yang seorang bidan berinisial AY. Kasus tersebut kini tengah dalam penyelidikan Polres Jember.

"Kami sudah mendapatkan informasi, kami langsung bergerak cepat. Kami juga lakukan penyelidikan terkait dengan penyebaran," kata Kapolres Jember, AKBP Arif Rahman Arifin, kepada wartawan, Kamis (12/11/2020).

Kasus Naik ke Penyidikan, Polisi Buru Penyebar Video Syur Mirip Gisel dan Jedar

Arif menjelaskan tahapannya dimulai dari penyelidikan lebih dahulu lalu ke proses-proses selanjutnya. "Video itu pasti ada penyebarnya, yang menyebarkan siapa, sehingga video tersebut bisa viral. Itu diatur di UU ITE," ujarnya.

Pelaku dalam video tersebut juga akan dipanggil untuk memberikan klarifikasi.

Sebelumnya, warga Curahnongko, Kecamatan Tempurejo, Jember, Jawa Timur, dihebohkan video mesum dua pegawai puskesmas setempat, yakni dokter AM dan bidan AY. Video kedua pelaku yang merupakan ASN itu beredar dan ramai diperbincangkan masyarakat setempat.

Gading Martin Sembur Netizen Gegara Sindir Video Syur Mirip Gisel

“Sekarang sudah tidak terlihat lagi di Pustu [puskesmas pembantu]. Kemarin kita konfirmasi ke Pustu, dikatakan mereka berdua sudah tidak masuk sejak awal pekan ini,” ujar Pendi, Sekretaris Desa (Sekdes) Curahnongko.

Menurut Pendi, kedua ASN tersebut masih terikat hubungan perkawinan yang sah dengan pasangan masing-masing. Sang bidan adalah warga desa setempat. Sedangkan dr AM tinggal di luar desa.

Sumber: Suara.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom