Tutup Iklan
Wali Kota Hingga Ketua DPRD Antar Ketua Pemuda Pancasila Solo Ke Peristirahatan Terakhir
Sekretaris MPW PP Jateng, Paryono (berdiri, tengah), memberikan sambutan sesaat sebelum pemberangkatan jenazah Ketua MPC PP Solo Danang Liestianto ke Astana Bonoloyo, Senin (13/7/2020) siang. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Ratusan anggota Pemuda Pancasila Solo menghadiri proses pemakaman ketua mereka Danang Liestianto yang meninggal dunia pada Senin (13/7) siang.

Sejumlah tokoh Solo dan Jateng pun ikut hadir saat prosesi pemberangkatan jenazah dari rumah duka di RT 002/RW 018 Ngoresan, Kelurahan Jebres. Tokoh yang terlihat hadir di antaranya Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo dan Ketua DPRD Solo Budi Prasetyo.

Tambah 1 Kasus, Perempuan 63 Tahun Asal Joglo Solo Terkonfirmasi Positif Covid-19

Ada juga Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Tengah (Jateng), Paryono, yang juga mantan Wakil Bupati Karanganyar. Dalam kesempatan itu, Rudy, panggilan akrab Wali Kota Solo, memberikan sambutan.

Dia pun mengingatkan para pelayat yang kebanyakan anggota Pemuda Pancasila Solo itu agar menjaga jarak duduk untuk mencegah penularan Covid-19.

Pasien Covid-19 Sukoharjo Yang Meninggal Ternyata Pedagang Pasar Harjodaksino, DKK Solo Siapkan Tracing Masif

Kasus Covid-19 di Kota Bengawan mengalami penambahan sangat signifikan pada Minggu (12/7/2020)  atau sehari sebelumnya.

Rudy juga meminta masyarakat mengurangi kegiatan di luar rumah sekiranya tidak begitu penting. Dia kemudian mengucapkan selamat jalan kepada almarhum Danang Liestianto yang meninggal dunia karena sakit.

Tambah Lagi 8 Kasus Baru, Positif Covid-19 Kabupaten Sukoharjo Jadi 108 Orang

Semasa hidupnya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Solo, Danang Liestianto, dinilai telah banyak berbuat untuk ikut membantu kemajuan Solo.

Sosok Teladan

Penuturan senada disampaikan Sekretaris MPW PP Jateng, Paryono, saat memberikan sambutan saat prosesi pemberangkatan jenazah.

Awas! Ini Sanksi Keras Wali Kota Solo Bagi Warga Tak Patuh Protokol Kesehatan

Menurut dia, almarhum Danang merupakan sosok teladan yang mesti dicontoh seluruh anggota PP Solo dan Jateng. Pengabdiannya di organisasi PP Solo selama lebih kurang 17 tahun telah memberikan banyak manfaat untuk masyarakat.

Tambah 1, Pelaku Ditahan Terkait Meninggalnya Pesilat Remaja Gatak Sukoharjo Jadi 10 Orang

“Semoga Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kelapangan hati. Selamat jalan Mas Danang, kami akan lanjutkan perjuangan mu,” kata dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho