Wajib Tahu! Ini 15 Tanda Kamu Ditaksir Jin...
Ilustrasi hantu. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Manusia diciptakan hidup berdampingan dengan makhluk Tuhan lainnya, baik hewan, tumbuhan, hingga jin. Konon, manusia bisa disukai atau bahkan ditaksir bangsa jin, khususnya para wanita.

Ustaz Muhammad Faizar menyebutkan bahwa jin kadang kala menyukai manusia. Lalu, bagaimana ciri-ciri manusia yang ditaksir jin? Simak ulasan yang dihimpun Semarangpos.com, Selasa (18/8/2020), dari video unggahan channel Ruqyah Syar’iyyah Solo di Youtube pada 4 Maret 2020.

Dalam video itu Ustaz Muhammad Faizar menjelaskanmanusia diciptakan dari tanah sedangkan jin dari api. Meskipun berbeda jenis, ternyata jin bisa menyukai manusia.

Begini Keseharian Ozie Pemeran Bu Tejo di Film Tilik, Julid dan Nyinyir? 

“Dan ini pengalaman selama sepuluh tahun terakhir kami merukiah, rata-rata orang-orang yang dicintai jin memang orang yang mempunyai paras good looking,” ujarnya.

Dia mengatakan bahwa jin yang cemburu akan melakukan segala hal agar orang yang ditaksir tidak menjadi milik manusia lain. Contoh tindakan ekstrem jin yang menyukai manusia itu, antara lain membunuh, membuat sakit, membuat pingsan, dan sebagainya.

Lalu, bagaimana ciri-ciri umum manusia yang disukai oleh jin? Berikut ini penjelasannya:

Ciri-Ciri

Pertama, sering mimpi basah tanpa alasan dan bermimpi melakukan hubungan seperti suami-istri. Ada beberapa hal yang menandakan bahwa mimpi basah itu sebagai akibat tertentu, yaitu: akil balig, melihat sesuatu yang menimbulkan rangsangan, “stok” penuh, dan sebagainya.

Pengin Kuasai Mobil Korban, Pembunuhan 1 Keluarga di Baki Sukoharjo Direncanakan?

Kedua, merasakan ada bayangan di samping padahal sedang tidur sendirian. Ketiga, perasaan enggan untuk menikah, terutama karena tidak tertarik kepada lawan jenis.

Keempat, tidak ada keharmonisan dalam rumah tangga ketika orang yang ditaksir jin itu menikah. Ustaz Muhammad Faizar bercerita tentang beberapa pasangan yang baru saja menikah namun sering cekcok.

“Mereka selalu cekcok. Dan keluhannya ketika melihat pasangannya, seakan-akan wajah pasangannya itu buruk sekali atau tua,” terangnya.

Berburu Buku Langka di Pasar Buku Bekas Alun-Alun Utara Solo yang Kian Lesu  

Kelima, orang yang disukai jin merasa jijik terhadap suami atau istri sendiri ketika melakukan sesuatu. Selain itu, dia akan merasa sedih dan sakit di dada maupun kepala setelah melakukannya.

Susah Punya Anak

Keenam, orang ditaksir atau disukai jin cenderung sulit mempunyai keturunan walaupun hasil cek medis membuktikan dia tidak mandul. Sang ustaz pun menambahkan orang tadi kerap bermimpi tentang anak kecil, bayi, atau ular yang memakai mahkota.

Ketujuh, mimpi dilamar seseorang yang tidak diketahui wajahnya atau dipaksa menikah oleh sekelompok orang. Kedelapan, memiliki dorongan yang sangat kuat untuk “memuaskan” diri sendiri.

Kesembilan, lebih suka sendirian daripada di keramaian. Selanjutnya orang yang disukai jin biasa merasakan berat di bagian pundak seperti sedang menggendong sesuatu yang tak kasat mata.

Quotes Julid Bu Tejo di Filim Tilik yang Bikin Geregetan

Orang yang disukai jin juga sering kali memiliki sifat merasa paling hebat. Jika orang itu waniita, bisa jadi siklus haidnya  tidak lancar.

Mereka juga bisa jadi sering merasa dingin di ujung jari kaki maupun tangan, merasa nyaman di tempat-tempat kotor, hingga sering merasa waswas ketika berwudu atau salat. (Razita Dewintaa Anggraeni/JIBI/Semaranngpos.com)



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom