SOLOPOS.COM - Johnny Depp (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO-Tak melulu istri, suami pun bisa menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT seperti terjadi pada aktor Hollywood Johnny Depp saat masih terikat pernikahan dengan Amber Heard. Hal itu terungkap dalam sebuah bukti rekaman di persidangan.

Aktris Amber Heard terbukti dan mengakui telah melakukan kekerasan pada mantan suami Johnny Depp lewat sebuah bukti rekaman yang diungkap dalam persidangan keduanya kota Fairfax, Virginia, Amerika Serikat.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Rekaman itu membuktikan bahwa sebenarnya justru Johnny Depp-lah yang jadi korban KDRT dan bukan sebaliknya. Rekaman itu sejatinya diperdengarkan dalam sidang namun justru tersebar dan menjadi viral di jagat media sosial khususnya di Twitter lewat akun @johnnyhellodepp seperti dikutip dari Newsweek, Jumat (22/4/2022).

Dalam rekaman itu diperdengarkan bahwa Amber Heard mengakui dirinya telah memukul Johnny Depp, namun dia mengelak bahwa ia telah meninju Johnny yang saat itu masih berstatus suaminya.

Baca Juga: Buntut Kalah dengan Media Inggris, Johnny Depp Mundur dari Fantastic Beast

“Kamu meninjuku, kamu benar- benar meninjuku,” kata Johnny Depp seperti dikutip dari Antara, Jumat.

Namun setelah itu Amber mengelak dan bahkan mengatakan bahwa Johnny yang menyuruhnya.  Tak lama ia mengatakan kembali bahwa itu merupakan sebuah pukulan bukannya sebuah tinjuan.

“Saya tidak meninju kamu. Saya minta maaf kalau saya tidak menamparmu dengan tamparan yang tepat di muka. Saya memukul kamu, saya tidak meninju kamu. Kamu tidak ditinju,” kata Amber dalam rekaman itu dengan nada yang meninggi.

Dalam rekaman itu pun Johnny mencoba membela diri dengan kata- kata membuktikan istrinya telah melakukan kekerasan, namun sekali lagi Amber bersikukuh mengatakan dirinya tak meninju dan justru meledek Johnny karena bersikap lemah layaknya bayi.

Baca Juga:  Johnny Depp Tuntut Ganti Rugi Rp707 M dari Amber Heard

“Kamu seperti bayi, bersikap dewasalah kau Johnny,” kata Amber dengan nada meremehkan.

Rekaman ini telah membantu Johnny Depp dalam sidangnya dan membuktikan justru ialah yang merupakan korban KDRT. Persidangan ini merupakan hasil dari pelaporan Johnny ke meja hijau menguggat Amber Heard telah mencemarkan nama baik.

Pencemaran nama baik yang dilakukan berupa publikasi yang ditulis Amber di media Washington Post pada 2018 dan menyebutkan bahwa Amber merupakan korban KDRT.  Meski nama Johnny Depp tak disebutkan secara gamblang dalam publikasi itu namun masyarakat hingga industri mengganggap Depp-lah yang telah melakukan hal itu kepada Amber.

Selain rekaman suara, fakta lainnya yang diungkap dalam persidangan adalah insiden jari putus Johnny hingga dampak dari publikasi Amber mengubah karier Johnny Depp di industri film Hollywood begitu parah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya