SOLOPOS.COM - Johnny Depp. (Global Artis Manangement)

Solopos.com, SOLO — Aktor Johnny Depp mengumumkan tidak akan memerankan penyihir gelap Gallert Grindelwald dalam film Fanstastic Beast. Keluarnya aktor tersebut terjadi beberapa hari setelah dia kalah di persidangan melawan tabloid Inggris The Sun. Aktor ini juga mengumumkan niatnya untuk mengajukan banding atas putusan tersebut.

Garap Pinocchio, Disney Gaet Stephen Graham dan Alan Cumming

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Johnny Depp mengumumkan hal tersebut di Instagramnya, bahwa dia telah diminta untuk mengundurkan diri dari seri spin-off Harry Potter itu oleh Warner bros. Dia telah menghormati dan menyetujui permintaan tersebut.

Depp diketahui memerankan Gellert Grindelwald yang jahat dalam karakter penulis fenomenal JK Rowling tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Keluarnya Johnny Depp dari franchise film Fantastic Beast terjadi beberapa hari setelah dirinya kalah di pengadilan melawan The Sun. The Sun, sebuah tabloid Inggris, menerbitkan artikel pada tahun 2018 menyatakan bahwa Depp memukuli istrinya, Amber Heard.

Gara-Gara Karakter Ini, The Witches Diprotes Komunitas Difabel

Dalam pernyataan hari Jumat (6/11/2020) Depp berterima kasih kepada penggemar atas dukungan dan kesetiaan mereka. “Saya merasa rendah hati dan tersentuh oleh banyak pesan cinta dan perhatian Anda, terutama selama beberapa hari terakhir,” katanya.

“Keputusan pengadilan yang tidak nyata di Inggris tidak akan mengubah perjuangan saya untuk mengatakan yang sebenarnya,” pungkasnya. Dalam surat tersebut, Depp juga bertekad untuk membuktikan bahwa tuduhan terhadapnya adalah suatu kesalahan. “Hidup dan karier saya tidak akan ditentukan pada saat ini,” tegasnya.

Dikonfirmasi

Warner Bros, juga telah mengonfirmasi keluarnya Depp dari film tersebut. Studio ini juga mengumumkan perannya akan disusun kembali sebelum film ketiga Fantastic Beast dibuka di bioskop. Warner Bros juga menunda tanggal rilis untuk film tersebut. Awalnya film ini akan dirilis pada November 2021, diundur hingga musim panas 2022.

CW Rilis Kostum Pertama Batwoman Versi Javicia Leslie

Johnny Depp memang sebelumnya telah menjadi kontroversi sejak awal, karena tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang dilontarkan mantan istrinya Amber Heard. Terlepas dari kecaman publik dan para penggemar, penulis JK Rowling dan Warner Bros, dengan keras membela keputusan untuk tetap menggunakan bintang tersebut pada saat itu.

Dilansir Variety Sabtu (7/11/2020), film Fantastic Beasts and Where to Find Them sukses secara penjualan, dan menghasilkan lebih dari US$800 juta di box office global.

Namun serial ini mengalami penurunan saat sekuel film tersebut rilis. Sekuel Fantastic Beasts diketahui hanya meraup US$654 juta di seluruh dunia. Ini merupakan penjualan terendah untuk sebuah film yang diadaptasi dari penulis fenomenal JK Rowling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya