SOLOPOS.COM - Amber Heard. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Mantan istri Johnny Depp, Amber Heard, menegaskan dirinya akan tetap memerankan tokoh Mera dalam film layar lebar Aquaman 2. Padahal, banyak yang menuntut agar Amber Heard mundur dari peran di film yang akan dirilis pada 2022 mendatang itu.

Petisi di laman Change.org telah mengumpulkan 1,2 juta tanda tangan menunrut agar peran Amber di film Aquaman 2 digantikan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari Entertainment Weekly, Jumat (13/11/2020), petisi itu merupakan buntut dari kasus hukum yang tengah berlangsung antara Amber dan matan suaminya, Johnny Depp.

Petugas Kesehatan Hewan Giliran Pantau Sapi di Tempat Evakuasi Lereng Merapi

Johnny Depp dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Amber, seperti yang diberitakan di The Sun. Namun sayang, Johnny kalah dalam gugatan tersebut, yang membuatnya dikeluarkan dari produksi film Fantastic Breasts 3.

Namun, mantan istri Johnny Depp itu mengatakan masalah tersebut tidak mempengaruhi perannya sebagai Mera di film Aquaman 2.

"Rumor dan kampanye di media sosial tidak mendikte [keputusan casting] karena mereka tidak memiliki dasar dalam kenyataan," kata Amber.

Selamat! Pembalap Suzuki Joan Mir Juara Dunia MotoGP 2020

Amber menambahkan bahwa produksi film ini akan dimulai pada 2021. Ia mengaku sangat senang dan bersemangat untuk memerankan karakter Mera kembali.

"Saya sangat bersemangat, melihat cinta dan apresiasi penggemar kepada Aquaman. Hal ini mendatangkan kegembiraan untuk Aquaman dan Mera, sehingga kami akan kembali. Saya sangat bersemangat untuk [memainkan] film itu," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya