Virzha. (Instagram/@virzhaofficial)

Solopos.com, JAKARTAPenyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Virzha, merayakan lima tahun kariernya di belantika musik lewat konser. Pergelaran konser musik spektakuler bertajuk Satukan Hati itu digelar di Soehanna Hall SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10/2019).

Virzha sengaja menggelar konser musik tersebut untuk merayakan kesuksesan bersama penggemarnya. Konser musik ini merupakan bentuk terima kasih Virzha kepada penggemar yang senantiasa mendukungnya.

Baca juga: Tampil di Balai Kota Solo, Didi Kempot Duet Dengan Wali Kota Solo

“Jadi konser Satukan Hati konser 5 tahun saya berkarya. Saya rayakan bersama dengan penggemar saya. Saya persembahkan untuk mereka," kata Virzha seperti dikutip dari Suara.com.

Bagi Virzha, menjaga eksistensi di industri musik selama lima tahun bukan hal yang mudah. Apalagi statusnya sebagai penyanyi jebolan ajang pencarian bakat.

Baca juga: Konser Hologram Whitney Houston Digelar 2020

"Tak dimungkiri, lahir dari ajang pencarian bakat, lima tahun bertahan itu sulit. Jadi ini ajang syukuran saya di industri musik Indonesia," ujar si pelantun tembang Aku Lelakimu ini.

Menariknya, Virzha tidak mematok harga mahal untuk tiket menonton konsernya. Penonton hanya perlu membeli tiket seharga Rp25.000 untuk menyaksikan penampilan Virzha menyanyikan 17 lagu. Virzha memang sengaja ingin memudahkan penggemar. Dia bahkan sempat berpikir menjual tiket seharga Rp2.500. "Sempat kepikiran Rp 2.500, tapi balik lagi saya tak ambil untung banget," ujar dia.

Baca juga: MLTR Konser di Semarang, Ini Harga Tiketnya!

Konser yang digelar semalam menjadi pembuka konser Virzha untuk tahun-tahun berikutnya hingga satu dekade ke depan. Virzha menargetkan konsisten menggelar konser musik setiap tahunnya. "Akan ada 2020, 21, 22, 23, 24 hingga satu dekade," katanya.

 

 

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten