Whitney Houston.n (Billboard)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi kenamaan dunia, Whitney Houston, telah lama meninggal dunia. Namun, sosoknya tetap dikenang di benak penggemar. Bahkan, tak menghalangi kiprahnya untuk melakukan tur dunia.

Perusahaan hiburan ternama di Amerika Serikat, Base Entertainment, bakal membuat konser musik hologram dari mendiang pelantun I Will Always Love You itu. Konser musik spektakuler itu rencananya digelar pada 2020 mendatang.

Konser musik yang diberi judul An Evening With Whitney: The Whitney Houston Hologram Tour itu merupakan hasil rekayasa teknologi. Jadi, konsepnya adalah kumpulan dari konser musik Whitney Houston sebelumnya. Namun, kali ini tur tersebut berkonsep live band yang akan didukung band, penyanyi, sekaligus dancer.

"Whitney Houston adalah talenta luar biasa. Kami membuat konser jenis baru yang dirancang untuk menangkap keajaibannya. Ketika dia tampil, ada tingkat karisma dan emosi yang tak tertandingi. Itulah yang akan kami persembahkan," kata CEO sekaligus ketua Base Entertainment, Brian Becker, dalam sebuah pernyataan tertulis seperti dikutip dari Ace Showbiz, Kamis (3/10/2019).

Konser musik hologram Whitney Houston kali pertama digelar di Liverpool, Inggris, Februari 2020. Setelahnya, konser tersebut akan hadir di beberapa negara di Eropa, seperti Skotlandia, Irlandia, Belanda, Belgia, Swiss, dan Jerman. Tak hanya itu, konser hologram penyanyi lagu Higher Love itu juga menyapa penggemar di Meksiko dan Amerika Utara.

Whitney kali pertama diperkenalkan sebagai hologram pada Mei 2016 dalam acara duet dengan Christina Aguilera di acara The Voice. Namun hologram itu tidak ditampilkan atas permintaan keluarga karena dinilai tidak memenuhi standar yang diiinginkan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten