SOLOPOS.COM - Michael Learns to Rock (MLTR). (Nada Live-Dok.)

Semarangpos.com, JAKARTA — Band bergenre pop rok asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR), dijadwalkan menggelar konser musik tunggal di Marina Convention Center (MCC), Kota Semarang, Jawa Tengah, 22 November 2019 mendatang.

MLTR adalah band yang berdiri 1988 dan telah menjual lebih dari 11 juta kopi album sepanjang mereka berkiprah di dunia musik. Grup ini pernah meraih penghargaan Gold Preis Award dari RSH, Jerman dan The Best Performing Act of the Year di South East Asia Grammy Awards di Singapura.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Konser yang merupakan bagian dari rangkaian tur Still Asian Tour 2019 ini merupakan konser dalam rangka tur promo album terbaru MLTR bertajuk Still. Saat menggelar konser terakhir di Jakarta beberapa tahun silam, Jascha Ritcher, sang vokalis, sempat mengungkapkan bahwa Indonesia punya tempat khusus di hati MLTR.

“Kami selalu bangga datang ke Indonesia. Karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karier kami,” ungkap vokalis Jascha dikutip dari siaran pers Nada Live.

Gandi Ben, CEO Nada Live, selaku promotor konser MLTR Live in Semarang 2019, mengaku bangga dan antusias dapat menjadi bagian dari sejarah. Karena menurutnya, band MLTR merupakan group band yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Semarang, Jawa Tengah.

“Sebagai group band legend yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Semarang khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya, kehadiran MLTR di Semarang nantinya akan menjadi catatan tersendiri dalam sejarah perkembangan dunia pertunjukan di Semarang. Pergelaran konser MLTR bulan depan akan menjadi fenomena seru yang siap menghebohkan Kota Semarang,” tutur Gandi Ben.

Hal senada juga disampaikan oleh Marsheilla Setiabudhi, CEO Maxima Production. Dirinya juga merasa sangat antusias dapat ambil bagian dalam perhelatan ini.

“Kehadiran MLTR di Semarang akan dapat menjadi obat pelepas kerinduan para fans MLTR dan pencinta musik internasional di Semarang. Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Nada Live dalam konser ini,” ujar Marsheilla.

Tiket konser musik itu bisa didapatkan di web dan aplikasi Tiket.com mulai 4 Oktober 2019 pukul 10.00 WIB atau bisa juga melalui website www.nada-live.com. Untuk pembelian secara offline, peminat dapat menghubungi sambungan telepon 0896-3838-8777.

Beberapa kategori harga tiket MLTR Live in Semarang 2019 telah disiapkan demi kenyamanan penonton. Berikut ini perincian kelas tiket koser musik di Semarang itu:

  1. Festival (Presale) : Rp 450.000
  2. Festival (Normal) : Rp 650.000
  3. VIP (Presale) : Rp 990.000
  4. VIP (Normal) : Rp 1.450.000
  5. VVIP : Rp 1.950.000

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya