Viral! Video Wawali Marahi PNS Serang yang Kabur Saat Pengajian
Wakil Wali Kota (Wawali) Serang, Subadri Ushuluddin (Instagram/@subadriushuluddinofficial)

Solopos.com, SERANG — Wakil Wali Kota (Wawali) Serang, Subadri Ushuluddin marah-marah saat mengetahui para pegawai negeri sipil (PNS) Serang kabur saat acara pengajian rutin bulanan berlangsung.

Bahkan video Subadri Ushuluddin yang menghampiri para pegawainya yang telah menaiki sepeda motor dan bersiap untuk meninggal area pengajian.

Baca Juga: Heboh Biaya SPP TK Jakarta Ratusan Juta Rupiah, Netizen Sampai Takut Nikah

“Ibu tolong dong hargai ini ada pengajian. Kenapa pulang duluan, balik balik. Enggak tiap hari lho, kata Subadri dalam video tersebut.

Video yang diunggah di akun Instagram @subadriushuludinofficial, Senin (9/12/2019). Subadri Ushuluddin menyesalkan dengan aksi para PNS yang hendak meninggalkan kegiatan rutin pengajian setiap bulan setelah apel pagi.

Baca Juga: Tertimpa Baja, Pekerja Asal Ngawi Meninggal di Sragen

“Hari ini Setelah melaksanakan Apel Pagi yang di selenggarakan pada setiap Hari Senin seperti biasa nya, dilanjut dengan Acara Pengajian Rutin Bulanan yang di rangkaian dengan 1 Tahun Pemerintahaan Aje Kendor, saya menyesalkan sejumlah pegawai Pemerintah Kota Serang yang hendak meninggalkan kegiatan rutin pengajian setiap bulan setelah apel pagi, untuk mendengarkan nasehat alim ulama,” tulis Subadri melengkapi video viral ini.

“Dengan kejadian ini, saya berharap kedepannya, kepada para pegawai untuk disiplin mengikuti Apel pagi dan pengajian rutin ini,” imbuhnya.

Baca Juga: Mau ke Dieng? Mampir Dulu ke Kebun Teh Tambi Wonosobo!

Sontak aksi PNS tersebut menuai komentar negatif dari netizen. Di akun Instagram @ndorobeii, Selasa (10/12/2019) netizen pengguna akun @nopnop29_ juga menyinggung soal rencana PNS kerja dari rumah.

Baca Juga: Pengoplos Gas Bersubsidi Ditangkap Polisi Solo, 5 Tahun Penjara Menanti

“Kayak gini disuruh kerja dirumah?” tanyanya.

Bahkan ada salah satu netizen lainnya pengguna akun @lobo_caik meminta para PNS tersebut dimutasi ke daerah pedalaman. “Dipindah dinas ke daerah pedalaman aja biar tau rasa.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by H. Subadri Usuludin Official (@subadriushuludinofficial) on


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho