Viral Gegara Odading Mang Oleh, Tarif Endorse Ade Londok Wow!
Ade Londok yang mempopulerkan Odading Mang Oleh. (Suara.com)

Solopos.com, SOLO -- Sosok Ade Londok sempat mencuri perhatian publik setelah mempromosikan Odading Mang Oleh dengan cara yang terbilang nyentrik. Cuplikan videonya viral di media sosial.

Usai viral, tak berselang lama Ade Londok dinobatkan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sebagai Duta Kuliner Jawa Barat. Dahsyatnya strategi promosinya, ternyata sukses membuat Odading Mang Oleh laris manis diserbu para pembeli.

Kian tenar, kini Ade Londok kerap muncul di channel YouTube selebritis papan atas Tanah Air. Tak hanya itu, pengikutnya di Instagram bahkan terus bertambah dan kini akun tersebut sudah centang biru alias terverifikasi. Bahkan dikabarkan sudah membelikan ibundanya mobil berkat hasil kerja kerasnya.

Viral Pantun Tak Terduga Odading Mang Oleh, Rasanya Seperti Jadi Iron Man

Mengutip Hops.id-- Jaringan Suara.com, Rabu (21/10/2020), kekinian Ade Londok kerap mempromosikan produk makanan atau tempat nongkrong melalui akun Instagramnya.

Dengan logat Sunda yang kental dan pembawaan yang kocak, seperti melontarkan kalimat ‘ikan hiu makan tomat’, membuatnya makin banyak mendapat endorsement.

Viral Gegara Odading Mang Oleh. (YouTube/Crazy Nikmir Real)

Ini Lho Sosok di Balik 'Tarik Sis Semongko' Yang Viral

Ini Tarifnya

Bahkan, kini tarif endorsnya sudah menyentuh angka puluhan juta. Hal ini terungkap dalam sebuah video di akun YouTube Crazy Nikmir Real. Dalam wawancara tersebut, Ade Londok mendapat pertanyaan dari Nikita Mirzani mengenai tarif endorse yang kini ditetapkan oleh Ade.

“Kang, sekarang kan sudah terkenal. rate untuk Akang promosiin suatu tempat itu berapa?” tanya Nikita Mirzani seperti dikutip Hops.ID pada Selasa (20/10)

“Kisarannya, twenty [20 juta] lah” jawab Ade Londok.

“Misalnya kita explore suatu wilayah, kan kita udah punya manajemen nih. Jadi punya link kemana-mana, ya 20 lah. 20 (juta) sampai 15 (juta),” sambung pria berusia 42 tahun itu.

Viral Siswa SMK Nikahi Dua Pacarnya Dalam Sepekan

Bahkan Ia pun menegaskan kepada calon klien yang mau mempromosikan usaha lewat dirinya, akan laku dan sesuai harapan. Ini mengingat Instagram Ade Londok yang punya banyak pengikut dan telah terverifikasi.

“Tapi ini sesuai dengan harapan lah. Jadi kalau dagangannya mau laku, hubungi Ade Londok manajemen,” tuturnya.

Selain terkenal lewat Instagram, pria yang kerap melontarkan frasa ‘ikan hiu makan tomat’ itu juga mengaku memiliki kanal YouTube. Namun untuk saat ini, ia belum memfokuskan pada kanal tersebut dan masih berfokus di Instagram.

 

 

Sumber: Suara.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom