Viral Siswa SMK Nikahi Dua Pacarnya Dalam Sepekan
Anak SMK nikahi dua cewek sekaligus. (Instagram/@info_tabanan)

Solopos.com, SOLO -- Pernikahan dini di masyarakat sering menjadi sorotan. Seperti halnya pernikahan seorang siswa SMK dengan dua pacarnya sekaligus. Peristiwa ini pun viral di media sosial dan membuat warga geger.

Foto siswa SMK yang menikah dengan dua pacarnya saat di pelaminan beredar. Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @info_tabanan, Jumat (16/10/2020).

Usut punya usut, siswa SMK yang menikahi dua cewek itu berinisial AR. Ia pelajar kelas XII SMKN 1 Gerung.

Dikutip dari Inside Lombok, AR menikahi dua pacarnya hanya dalam waktu sepekan. Istri pertama AR, berinisial FR berasal dari Desa Bug-bug, Kecamatan Lingsa, sedangkan istri keduanya berinisial MR, warga Desa Sekontong Tengah.

Apes! Pasangan Mesum di Tepi Jalan Terciduk Kamera Google

Keduanya masih berusia 16 tahun dan duduk di bangku madrasah aliyah. Pernikahan mereka dengan siswa SMK itu terjadi di Desa Desa Cendimanik, Kecamatan Sekotong, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Awalnya, MR datang ke rumah AR untuk meminta dinikahkan karena tak terima lelaki yang sudah dipacari tiga tahun itu menikah dengan perempuan lain.

Siswa SMK nikahi dua cewek sekaligus. (Instagram/@info_tabanan)

“Setelah satu minggu menikah dengan yang di Lingsar, baru datang lagi istrinya yang kedua ini minta dinikahkan,” tutur Ayah dari siswa SMK AR kepada Inside Lombok, Kamis, (15/10/2020).

Diduga Ikuti Bisnis Tokek & Samurai, Warga Pracimantoro Wonogiri Hilang

AR mengaku sebelumnya tidak pernah berencana akan menikahi dua cewek. Apalagi, ia hanya membawa istri pertama untuk dinikahi. Namun kini AR menganggap pernikahannya dengan dua cewek itu sudah menjadi suratan takdir.

"Sudah menjadi takdirnya dari Allah, apa mau dikata,” sebut siswa SMK itu dengan nada pasrah.

Begitu juga dengan pihak orang tua AR yang hanya bisa mendoakan anaknya.

"Kalau kami sebagai orang tua, ya kami berharap supaya AR dan istrinya tetap bahagia, jangan membuat permasalahan” pesannya dilansir Suara.com.

Sempat Tepergok Warga, Pasangan Kekasih Tetap Lanjut Bercumbu di Atas Motor

Melanjutkan Sekolah

Ayah AR bersyukur karena meski sudah menikah, anaknya tetap mau melanjutkan sekolah.

“Syukurnya AR masih mau tetap sekolah, kalau kita berharap sih dia juga bisa tetap melanjutkan pendidikan sampai kuliah” harap sang Ayah.

Pernikahan siswa SMK nikahi dua cewek sekaligus menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang dibuat heran dengan pernikahan keduanya hingga memberikan komentar beragam.

"Jomblo bisa apa (emoji bersedih)," kata @pkuc***.

"Tidak dapat disembunyikan raut wajah dapat dibaca," tulis @sriga***.

"Pehhhh jomblo menangis," celetuk @dewa***.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom