Dua wanita yang mandi di atas motor (Instagram/@infocegatansukoharjo)

Solopos.com, MOJOKERTO -- Belum lama jagat media sosial dikagetkan kemunculan video dua perempuan berpakaian seksi sedang mandi sambil mengendarai sepeda motor. Video tersebut diambil di sebuah jalan raya di Mojokerto, Jawa Timur (Jatim).

Terlihat dari video yang diunggah oleh pengelola akun @infocegatansukoharjo, Sabtu (13/12/2019), dua wanita ini membawa ember yang berisi air dan gayung untuk keramas. Aksi mereka kemudian memancing kecaman oleh netizen di media sosial.

Berita Terpopuler: Sesuai Wasiat, Ibu di Wonogiri Yang Ajak Anaknya Minum Racun Serangga Dikubur 1 Lubang

Setelah video tersebut viral, kedua perempuan ini meminta maaf kepada masyarakat Mojokerto yang telah diresahkan dengan video tersebut. Mereka berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ICS Info Cegatan Sukoharjo (@infocegatansukoharjo) on

"Saya ingin berpesan ke semuanya khususnya masyarakat Mojokerto agar tidak meniru hal yang salah tersebut. Disini saya mau klarifikasi kalau saya tidak akan ingin mengulangi perbuatan tersebut dan saya meminta maaf, terima kasih," ucap salah satu perempuan di video yang diunggah @infocegatansukoharjo.

Pura-Pura Jadi Wanita, Pria Kendal Tipu Korban Puluhan Juta Rupiah

Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Irwan Prakoso, mengungkapkan kedua perempuan berinisial IC dan AA itu mempunyai hubungan sebagai kakak adik. IC saat ini berprofesi sebagai penyanyi dangdut, sedangkan AA merupakan kasir di sebuah minimarket.

Solopos Hari Ini: Nasib Gibran dan Bobby Diputus Mega

"Saat kami klarifikasi. alasannya hanya iseng mengikuti tantangan mandi di atas motor," beber Irwan yang dikutip dari Detik.comJumat (13/12/2019).

Meskipun begitu, IC dan AA tidak diberi sanksi oleh kepolisian. "Mereka tidak kami tilang karena tidak tertangkap tangan, juga kami tidak lagi razia," lanjutnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten