Proses pemakaman W dan K di Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Kamis (12/12/2019) sore. (Solopos-Rudi Hartono)

Solopos.com, WONOGIRI -- Seorang ibu berinisial W, 38, asal Purwantoro, Wonogiri, Jawa Tengah (Jateng) nekat mengajak kedua anaknya, Z dan K bunuh diri dengan cara minum racun serangga. Kamis (12/12/2019).

Hal tersebut mengakibatkan W dan K meninggal dunia serta Z dalam kondisi kritis. Sebelum bunuh diri, W sempat menulis surat wasiat. Dalam surat wasiat itu, W ingin dikubur satu liang lahat dengan anaknya jika aksi nekat bunuh dirinya berhasil.

Nek aku mati aku pengen dikubur karo keluargaku ditumpuk. Nak ora tak dendeni [kalau saya meninggal, saya mau dikubur sama keluarga saya ditumpuk/dijadikan satu liang lahat. Kalau tidak mau dihantui],” demikian tulisan W dalam surat wasiat tersebut.

Sesuai wasiat, keluarga dan tetangga memakamkan jasad W dan K dalam satu liang lahat pada Kamis sekitar pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan laporan reporter SoloposRudi Hartono, warga memutuskan tak menumpuk kedua jenazah, tapi bersebelahan dalam satu liang lahat.

Kabar tentang pemakaman ibu bunuh diri di Purwantoro, Wonogiri menjadi salah satu berita terpopuler di Solopos.com dalam kurun waktu 24 jam terakhir. Berikut kumpulan berita terpopuler di Solopos.com hingga Sabtu (14/12/2019).

Sesuai Wasiat, Ibu di Wonogiri yang Ajak Anaknya Bunuh Diri Dikubur 1 Lubang

ABG Korban Perkosaan 6 Pria di Nguntoronadi Wonogiri Sudah Melahirkan

Masalah Rumah Tangga Diduga Picu Ibu di Wonogiri Ajak 2 Anaknya Minum Racun

Spanduk Berlogo TNI, Kemenhan akan Kirim Teguran Keras ke PT RUM Sukoharjo

Kesetrum Magic Com, Wanita Ini Ditemukan Sudah Membusuk Tak Bernyawa

Sebelum Ajak 2 Anaknya Minum Racun, Ibu di Wonogiri Ternyata Sudah Pernah Coba Bunuh Diri

Diterjang Hujan-Angin Kencang, Konser Andra and The Backbone di Madiun Batal?

Selamat dari Maut, Anak yang Diajak Ibunya Minum Racun Masih Kritis

BMKG Deteksi Dini Gempa dan Tsunami di Cilacap

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ke-17: Big Match Arsenal Vs City!


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten