Tutup Iklan

Video Viral! Banyak Pesepeda Asyik Nongkrong di Bawah Flyover Manahan Solo

Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video pesepeda yang asyik nongkrong di bawah Flyover Manahan Solo di tengah pandemi Covid-19.

Video Viral! Banyak Pesepeda Asyik Nongkrong di Bawah Flyover Manahan Solo

SOLOPOS.COM - Pesepeda nongkrong di bawah Flyover Manahan Solo (Instagram/@_infocegatansolo).

Solopos.com, SOLO — Beredar video di media sosial yang memperlihatkan gerombolan pesepeda sedang nongkrong di bawah Flyover Manahan, Solo di tengah pandemi Covid-19.

Video yang berdurasi kurang dari satu menit itu pertama kali diunggah oleh pengelola akun media sosial Instagram @_infocegatansolo, Kamis (21/5/2020) ini viral.

Kisah Dokter Pasien Covid-19 Wonogiri, Nangis Karena Tak Bisa Salaman dengan Orang Tua

Terlihat dalam video tersebut anak-anak muda dengan sepedanya sedang asyik nongkrong di bawah Flyover Manahan Solo. Di video yang direkam dari dalam mobil itu juga ada anak muda yang tak mengenakan masker.

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa pengendara mobil justru disoraki oleh gerombolan anak muda tersebut ketika lewat di bawah Flyover Manahan.

Miliki Alat TCM, RSUD dr Soedono Madiun Kini Bisa Lakukan Uji Swab Covid-19

Solo, sak karep2mu yo gaes…Corona ragagas. Dalan gede nggo lewat ya ragagas. Kene lewat malah disoraki [Solo, terserah ya. corona enggak peduli. Jalan besar buat lewat ya tak peduli. Kita mau lewat malah disoraki]. Lah sini kan mau lewat. Lokasi: sebelah timur fly over manahan,” demikian bunyi keterangan dalam video tersebut.

Ada netizen mengaku juga melihat gerombolan anak muda pesepeda tersebut. Netizen pengguna akun Instagram @wahyujonathannugraha mengatakan mereka telah dibubarkan polisi.

Inilah Kisah Mercusuar Willem III di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang

Wess dikukut ro pak polisi kwi mau lurr,” katanya di kolom komentar unggahan @_infocegatansolo.

Dikecam Netizen

Gerombolan anak muda pesepeda yang asyik nongkrong di bawah Flyover Manahan Solo ini banyak dikecam netizen di media sosial. Netizen pengguna akun Instagram @chka_jn menyesalkan aksi mereka yang terbilang ngeyel.

“Jane sih enom, penerus bangsa. Dikandani ngeyel malah keluyuran ga pake masker, cuci tangan? Gausah ditanya pasti juga enggak,” jelasnya.

Bantuan Ribuan Paket Sembako Mengalir Untuk Warga Solo, Dari Mana Saja?

Selain itu, ada curhatan netizen pengguna akun @dito.yujii yang mengaku perantau yang rela tak pulang ke Solo. Ia menyesalkan aksi anak muda tersebut.

Saya perantau mau mudik ketemu keluarga aja dilarang katanya ditakutkan bawa virus ke kampung , nah ini orang2 di kampung halaman malah rebutan virus ky gitu,” ungkapnya.

Petani Sragen Sambat Harga Gabah Anjlok 30% Pascapanen Gara-Gara Pandemi Corona

 

View this post on Instagram

 

Suasana di manahan…

A post shared by infocegatansolo (@_infocegatansolo) on

Berita Terkait

Berita Terkini

Begini Kronologi Pasien Covid-19 Sragen Telantar 1,5 Jam di RS hingga Dibawa Pulang Keluarga

Seorang pasien Covid-19 di Sragen telantar selama 1,5 jam di rumah sakit. Keluarga pun membawa pasien berinisial Kl itu kembali ke rumah.

Ayo Piknik, Ada Paket Menarik di Nava Hotel Saat International Picnic Day

Nava Hotel mengajak masyarakat piknik menjelajahi pesona Tawangmangu Karanganyar saat International Picnic Day pada 18 Juni 2021,

Fakta Baru! Pelaku Di Bawah Pengaruh Miras Saat Aniaya Pemuda Jumapolo Karanganyar

Pelaku yang aniaya pemuda asal Jumapolo, Karanganyar, diketahui berada dalam pengaruh minuman keras saat melakukan penganiayaan.

Guru Modis Guru Idola Masa Kini

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 9 Juni 2021. Esai ini karya Astutiati, guru di SDN 1 Brangkal, Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah.

Telantar 1,5 Jam di RS, Pasien Covid-19 di Sragen Dibawa Pulang Keluarga

Keluarga pasien asal Sragen Kulon, Kecamatan Sragen, dibuat kesal karena tidak ada rumah sakit yang mau merawat pasien tersebut setelah dinyatakan positif Covid-19.

Jaga Kota Solo Aman, Ormas dan Polisi Harus Lakukan Ini

Kondisi keamanan dan ketertiban Kota Solo merupakan barometer keamanan dan ketertiban skala Nasional. Oleh karenanya rasa persatuan dan kesatuan harus selalu terjaga.

Positif Covid-19, Tujuh Anggota TNI Jalani Karantina Di Benteng Vastenburg Solo

Tujuh anggota TNI positif Covid-19 saat hendak menjalankan tugas TMMD dan saat ini menjalani karantina di Benteng Vastenburg Solo.

4 Warga Meninggal Kena Covid-19, 1 Gang di Kota Mojokerto Lockdown

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, mengatakan saat ini tracing diperluas ke Sidomulyo gang 3.

Gas! Rute ke Gunung Telomoyo Magelang Pacu Adrenalin

Pengunjung yang akan ke puncak Gunung Telomoyo Magelang harus mempunyai kemampuan bersepeda motor yang baik agar sampai tujuan.

Duh! Gara-Gara Postingan Di Medsos, 6 Orang Rusak 2 Rumah Dan Aniaya Warga Mojogedang Karanganyar

Enam orang ditangkap polisi karena nekat rusak rumah warga Mojogedang, Karanganyar, gara-gara tersinggung dengan postingan di media sosial.

Prediksi Italia Vs Swiss: Misi Amankan Tiket 16 Besar

Timnas Italia berpotensi menjadi tim pertama yang menyegel tiket ke fase gugur Euro 2020 tapi harus menumbangkan Swiss dalam laga kedua Grup B.

Selamat, Warga Miri Sragen Dapat Grandprize Mobil dari BRI

Nasabah BRI Unit Gemolong II, Sragen, Wahyuningsih, mendapat hadiah mobil Suzuki All New Ertiga dalam Panen Hadiah Simpedes Semester II 2020.