Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram @jaysforeal)

Solopos.com, JAKARTA - Artis Gisel Anastasia diterpa isu tak sedap. Sebuah video syur mirip dirinya beredar di dunia maya. Gisel memang sudah membantah bahwa wanita yang berada di video itu adalah dirinya.

Awalnya, video itu beredar di grup-grup Whatsapp. Kemudian, potongan video itu berupa screenshoot menyebar di dunia maya. Seorag wanita telanjang terlihat di foto itu. Bahkan potongan foto itu disandingkan dengan foto Gisel.

Mantan istri Gading Marten itu secara tegas menyebut wanita di video itu bukan dirinya. Lantas bagaimana reaksi Wiajay Saputra, yang merupakan pacar Gisel saat ini. Gisel menyebut lelaki yang akrab disapa Wijin itu pun sudah mengetahui video tersebut.

Menurut Gisel, Wijin tahu betul kalau video yang viral itu bukan dirinya. Sebab, ada perbedaan dari sisi wajah dan beberapa bentuh tubuh lainnya. "Wijin juga tahu. Dia tahu itu bukan saya, saya nggak begitu," kata Gisel seperti dikutip dari detik.com, Selasa (22/10/2019).

Wanita 28 tahun itu sangat menyesal dengan adanya kejadian tersebut. Ia merasa dirugikan karena nama baiknya menjadi tercemar karena ada oknum yang menyangkutpautkan video itu dengan dirinya.

"Ya cuma ada-ada saja gitu, saya kesel, mesti konfirmasi, mesti kayak begini, belum lagi ada yang nanya keluarga segala macam, PR saja PR," tukas Gisel.

Sumber: detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten