Gisella Anastasia (Instagram @gisel_la)

Solopos.com, SOLO - Gisella Anastasia buka suara terkait dengan beredarnya video syur yang mirip dirinya. Secara tegas, mantan istri Gading Marten itu membantah.

Dikutip dari detik.com, video syur itu awalnya beredar di grup-grup WhatsApp, termasuk grup kalangan wartawan. Kemudian, potongan video tersebut menyebar ke Twitter. Potongan itu berupa gambar screenshot yang kemudian disandingkan dengan foto Gisel.

Saat dimintai konfirmasi, Gisel membantah bahwa sosok wanita tanpa busana di video itu bukanlah dirinya. Dari foto yang beredar, tampak seorang wanita telanjang berada di atas ranjang. Gisel menyebut wanita itu bukan dirinya karena bentuk badannya tidak sama dengan dia.

"Pertama tahu dari manajemen saya, dari teman saya, kan semuanya pada sayang sama saya. Jadi nanyanya pada takut-takut, terus pas ngelihat, 'Ya bukanlah, saya kan hafal'," kata Gisel seperti dikutip dari Okezone, Selasa (22/10/2019).

"Terus ada beberapa dari keluarga saya yang cewek-cewek, kan tahu. Tahu saya gimana. Terus detail-detailnya. Nah ini kan bukan."

"Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Tapi juga bukan yang kayak gegabah, maksudnya gimana sih. Ya kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali," tegasnya.

Perlukah Wanita Pakai Bra? Ini Kata Ahli

Saat kali pertama mengetahui foto tersebut tersebar, Gisel mengaku bingung. Namun ia menegaskan bahwa wanita itu bukanlah dirinya. Dia juga menyebut wanita Chinese di Indonesia sangat banyak yang terlihat sangat mirip dengannya.

"Enggak [marah] sih, justru, ini apaan sih? Gitu. Tapi kan memang, gimana ya mbak, saya enggak bisa suudzon gimana, tapi yang namanya publik figur, pasti ada saja yang berusaha menjatuhkan, atau berusaha mencari keuntungan. Kan kita enggak tahu bisnis sekarang sudah semakin aneh-aneh," jelasnya.

Cemburu, Suami LC Karaoke Di Solo Tusuk Pelanggan Istrinya

"Kalau video saya tahu enggak mungkin dijahit, saya tahu. Tapi kan kalau misalnya mirip atau apa banyak banget, banyak yang mirip saya di Indonesia ini, China dikit dibilang mirip. Tapi waktu saya lihat kan bukan, karena saya yang tahu detailnya. Cuma jadi PR saja kalau anak ngelihat, pasti kaget," tandas kekasih Wijaya Saputra ini.

Sumber: detik.com, Okezone.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten