SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel. Jalinan rumah tangga yang selama ini dikenal harmonis tersebut disebutkan terancam kandas. 

Isu perceraian Gading dan Gisel diungkap oleh akun Instagram gosip @lambeturah. Dari foto yang diungah, terlihat capture percakapan seseorang yang mengabarkan Gading dan Gisel akan bercerai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mba betul baru senin dimasukin perkaranya No.908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL,” demikian tulis pesan tersebut. 

Jika benar, kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia tentu mengejutkan banyak orang. Apalagi, rumah tangga ini selama ini dikenal harmonis. Netizen pun langsung memburu akun Instagram Gisel.  

“Mudahan ga jadi cerai ya mbak kasihan Gempita,” tulis akun byratualghaniboutique.

Mamama isel papa gading baikan please kasian gempi,” timpal akun itsdhenie.

“Ya ampun mama gisel dan gadingg jgn sampai berceraii dongg,” harap akun barbieshop0101. 

Sebagai informasi, Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013. Keduanya melangsungkan pernikahan di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali.  Mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gempita Nora Marten yang lahir pada 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya