Update! Persebaran ODP dan PDP Corona Cakup Seluruh Wilayah Jateng
Tangkapan layar persebaran Corona di Jawa Tengah dalam corona.jatengprov.go.id, Jumat (20/3/2020).

Solopos.com, SOLO – Perkembangan terbaru persebaran penyakit virus Corona (Covid-19) di Jawa Tengah (Jateng) telah mencakup seluruh wilayah Jateng. Sejumlah kabupaten yang semula nihil dugaan infeksi, kini terdapat Orang Dalam Pemantauan (ODP) maupun Pasien Dalam Pemantauan (PDP).

Kemenag Solo: Salat Jumat Ditiadakan 2 Pekan ke Depan

Informasi yang dihimpun Solopos.com, berdasarkan data Monitoring Data Covid-19 Jawa Tengah (Jateng) corona.jatengprov.go.id paa 20 Maret 2020 pukul 8.00 WIB, dilaporkan kabupaten yang semula nihil kasus Corona itu misalnya Kabupaten Purbalingga yang kini terdapat 9 PDP dan 56 ODP.

Selain itu, di Kabupaten Pekalongan kini terdapat 2 ODP, Kabupaten Batang 8 ODP, Kabupaten Semarang 4 ODP, dan Kabupaten Grobogan 6 ODP. Laporan itu tidak menyebutkan secara rinci dari klaster mana ODP ini berasal.

Wanita Positif Corona Mojosongo Solo Sempat Rewang dan Jalan-Jalan di Pasar

Secara lengkap, persebaran Covid-19 di Jateng bisa dilihat melalui tabel berikut ini.

Ngeyel Tak Mau Dikarantina, Striker Real Madrid Dikecam PM Serbia

Tak hanya itu, jumlah pasien yangn positif Covid-19 kini berjumlah 9 orang terdiri atas 3 orang di RSUD dr. Moewardi Solo, 3 orang di RS Dr. Kariyadi Semarang, 2 orang di RS Wongso Negroro Semarang, 1 orang di RS Tidar Magelang.

Sedangkan, jumlah korban meninggal positif Covid-19 sebanyak tiga orang yakni 2 orang di RSUD dr. Moewardi Solo dan 1 orang di RS Dr. Kariyadi Semarang.

Eco Living Jadi Tren Desain Interior Properti

Secara keseluruhan, persebaran Corona di Jateng meliputi 2.236 ODP, 113 PDP masih dalam perawatan rumah sakit. Selain itu, ada 12 kasus positif Covid-19, yakni 9 orang masih menjalani perawatan dan 3 orang meninggal dunia.

Tetap Ngantor, Jam Kerja ASN Karanganyar Hanya Dikurangi

Informasi lengkap mengenai perkembangan persebaran Covid-19 di Jateng bisa diakses di laman Peta Sebaran Virus Corona Jawa Tengah.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho