Unik, Tenant Kuliner Anyar Solo Grand Mall Ini Beri Diskon Khusus Saudara Kembar
Tenant kuliner baru Sanack Saodara di So Grand Cafe Solo Grand Mall (SGM), Selasa (12/1/2021). (Solopos/Farida Trisnaningtyas)

Solopos.com, SOLO — Solo Grand Mall atau SGM kembali memanjakan para pengunjung dengan menghadirkan kuliner anyar Sanack Saodara sejak akhir tahun lalu. Tenant anyar ini berupa jajanan ringan ini semakin menyemarakkan area So Grand Cafe yang biasa untuk nongkrong para pengunjung.

Uniknya, Sanack Saodara ini memberikan promo khusus bagi pengunjung bersaudara kembar. Pemilik Sanack Saodara, M Rosyid, mengatakan sejak November 2020 lalu Sanack Saodara menempati So Grand Cafe lantai IV untuk menambah variasi jajanan area tersebut.

“Biasanya pengunjung kalau mau ngemil snack ringan harus turun dulu ke Food Court. Makanya, saya tangkap peluang ini untuk menyediakan kebutuhan pengunjung agar mereka jajan di sini saja. Tidak perlu ke mana-mana,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (12/1/2021).

Jasad TKW Sragen Telantar Di Malaysia: Alamat Paspor Ellen Ternyata Fiktif

Rosyid membeberkan setidaknya ada 14 jenis camilan yang bisa dicicipi penggemar kuliner dan pengunjung Solo Grand Mall. Ada french fries, tahu bakso krispi, tempe mendoan, singkong krispi, tempura, sosis, bakso ikan, dan sempol.

Harganya Rp8.000 untuk ukuran medium dan Rp12.000 untuk large. Aneka snack ini makin lezat dengan ditambah berbagai varian rasa seperti original, keju, balado, pedat, barbekyu, dan ayam bawang.

Sedangkan untuk varian minumannya juga tak kalah beragam. Mulai dari varian teh seperti jasmine tea, black tea, green tea, milk tea, teh kampul, teh tarik, dan thai tea. Ada pula kopi dan susu. Harganya Rp4.000-Rp10.000.

Perubahan SE PSBB Solo Mendadak Membingungkan Pemasok Makanan PKL Wedangan

Protokol Kesehatan

“Alhamdulillah, meski tengah pandemi, respons pengunjung pada produk kami bagus. Mal juga telah menerapkan protokol kesehatan dengan pengaturan tempat duduk berjarak dan pembersihan secara intensif area publik. Jadi, pengunjung tak perlu khawatir,” paparnya.

Rosyid menambahkan ada sejumlah promo menarik yang bisa didapatkan pengunjung Solo Grand Mall yang jajan kuliner di Sanack Saodara. Misalnya, hanya beli Rp20.000 pengunjung bisa mendapatkan dua minuman dan dua snack.

Ada pula beli satu minuman gratis satu minuman yang sama bagi pembeli yang notabene memiliki saudara kembar. Syaratnya, kembaran pengunjung tersebut juga mesti ikut jajan ke sana.

45 Warga Sukoharjo Kena Sanksi Denda Rp50.000 Gara-Gara Tak Pakai Masker

Sementara itu, Public Relations SGM, Ni Wayan Ratrina, menambahkan hadirnya Sanack Saodara ini menambah pilihan kuliner bagi pengunjung mal. Apalagi area So Grand Cafe menjadi spot favorit pengunjung.

“Kebanyakan anak muda yang ke sini. Mereka ada yang mengerjakan tugas, ada yang sekadar nongkrong. Apalagi area ini kami lengkapi dengan colokan hingga koneksi Internet,” jelasnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom