SOLOPOS.COM - Persis Solo (Twitter)

Solopos.com, SOLOPersis Solo segera menggelar latihan perdana untuk persiapan Liga 2 2020 di Stadion Sriwedari, Rabu (20/11/2019) pagi WIB. Manajemen telah mengundang 14 pemain yang kontraknya diperpanjang untuk bergabung dalam latihan tim.

Demi menjaga profesionalitas klub, manajemen tak segan mendepak pemain yang absen tanpa izin alias mangkir. Informasi yang dihimpun Solopos.com, hingga Selasa (19/11/2019) sore baru ada tiga pemain plus satu pemain trial yang sudah berada di mes Persis Solo di Karangasem, Laweyan.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Mereka adalah Dedi Tri Maulana, Susanto dan Sendri Johansah. Adapun Nanang Asripin dan Iman Budi Hernandi dipastikan absen mengikuti latihan perdana lantaran masih ada keperluan penting di kampung halaman.

“Sisanya mungkin akan menyusul nanti [Selasa] malam. Kalau absen tanpa izin yang jelas ya coret langsung,” ujar Manajer Persis, Langgeng Jatmiko, saat dihubungi Solopos.com, Selasa.

Pihaknya mengaku sudah memberikan info latihan perdana jauh-jauh hari pada pemain. Dengan demikian, pemain mestinya bisa menyiapkan diri sebaik-baiknya. Langgeng mengatakan mayoritas jadwal latihan pada bulan November bakal digelar pagi hari. Pengecualian hari Selasa yang jadwal latihannya diplot sore hari.

“Bulan Desember baru kami mulai latihan full pagi dan sore. November pengondisian dulu,” ujar Langgeng.

Sementara itu, gelandang Persis, M. Shulton Fajar, mengaku masih berkumpul dengan keluarga di Malang. Dia belum tahu kapan bakal kembali ke Kota Bengawan. “Masih mau mencari tiket dulu,” ujar Shulton, Selasa siang. Bek Persis, Susanto, mengaku siap menjalani latihan perdana Persis. “Ini sudah di mes. Insya Allah besok siap,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya