SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADIUN – Persis Solo mendapat tantangan dari PSIM Jogja dalam lanjutan Liga 2 Indonesia. Pada babak pertama, Persis unggul dengan skor tipis 1-0.

Bertanding di Stadion Wilis, Madiun, Jumat (16/8/2019) sore WIB, kedua tim tampil ngotot sejak awal. Beberapa serangan dilancarkan namun masih mentah di lini pertahanan lawan masing-masing. Persis akhirnya unggul lebih pada menit ke-14.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laskar Sambernyawa mendapat hadiah penalti setelah bek PSIM, Fandy, melakukan handsball. Tendangan Ugiek Sugianto di kotak penalti mengenai tangannya. Iman Budi yang menjadi eksekutor penalti sukses menunaikan tugasnya. Persis unggul 1-0.

Persis sempat membuat gol lagi pada menit ke-20 melalui Ugiek Sugianto. Namun, gol tersebut dianulir karena Ugiek dianggap dalam posisi offside saat menerima umpan silang dari Hapidin.

Tertinggal, PSIM mencoba mencuri gol. Beberapa peluang didapat mulai dari sepakan Ichsan Pratama hingga sundulan Christian Gonzalez. Namun belum ada yang mampu menjebol gawang Sendri Johansyah.

Persis sempat mengancam lagi lewat tembakan keras Iman Budi di menit ke-39. Sayang, bola masih menyamping tipis di sisi gawang. Hingga keda turun minum, skor 1-0 untuk Persis tetap tak berubah.

Susunan pemain

Persis Solo: Sendri Johansah, Jodi K, Susanto, Vandy, Dedi Tri, Cahyono, Oky Derry, Hapidin, Slamet Budy, Iman Budi, Ugiek Sugianto

PSIM Jogja: Pager, Agung Pribadi, Hery, Fandy, Dewa, Ade, Raymond, Ichsan, Redi, Rosi, Gonzalez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya