SOLOPOS.COM - Salahudin saat memimpin latihan Persis Solo. (Persis-solo.id)

Solopos.com, SOLO - Persis Solo dirumorkan mengincar tiga pemain Liga 1 untuk menambah skuad di Liga 2 musim depan. Pelatih Persis Solo, Salahudin, tak menampik menginginkan pemain-pemain dari Liga 1.

Tiga pemain yang dirumorkan menjadi incaran Persis Solo adalah Fitra Ridwan (Persija Jakarta), Rival Lastori (Borneo FC), dan Rangga Muslim (PSS Sleman). Pelatih Persis, Salahudin, tak membantah, tetapi belum mengiyakan rumor yang berkembang. Ia mengatakan pihaknya masih mendiskusikan perekrutan pemain baru dengan CEO Persis.

Promosi Meresapi Makna Sajian Lontong, Segala Keburukan akan Hilang

“Kami memang mengincar pemain Liga 1. Tapi itu akan kami laporkan dulu ke CEO, apakah disetujui atau tidak karena keputusan ada di tangan CEO. Kami masih mendiskusikan itu [pemain incaran] dengan CEO,” ungkapnya saat dihubungi Solopos.com, Senin (18/11/2019).

Tim pelatih Persis sudah lebih dulu datang ke Solo pada Minggu (17/11/2019). Namun, pemain baru dipanggil untuk latihan pada Rabu. “Kami akan berlatih dengan 14 pemain [pemain lama Persis]. Nanti dalam latihan kami akan mendatangkan pemain baru,” terangnya.

Manajer Persis, Langgeng Jatmiko, juga belum mengiyakan rumor yang beredar. Ia mengatakan semua rumor akan terbukti pada waktunya. “Yang pasti kami akan melakukan latihan perdana di Stadion Sriwedari besok Rabu,” kata dia saat diminta konfirmasi Solopos.com, Senin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya