Ultah, Solopos Kirim Bantuan ke Panti Asuhan di Boyolali dan Klaten

Tim Solopos mendatangi Panti Asuhan Pamardi Utomo, Panti Asuhan Yatim Piatu 04 Simo, Panti Asuhan Widya Kasih, Panti Asuhan Aisyiyah 2 Boyolali dan Panti Asuhan Darul Hadlonah Ceper, Klaten.

 Koordinator bakti sosial HUT ke-25 Solopos, Franky Simon, (ketiga kiri) menyerahkan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan Widya Kasih Boyolali, Selasa (24/5/2022).(Solopos/Candra Mantovani)

SOLOPOS.COM - Koordinator bakti sosial HUT ke-25 Solopos, Franky Simon, (ketiga kiri) menyerahkan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan Widya Kasih Boyolali, Selasa (24/5/2022).(Solopos/Candra Mantovani)

Solopos.com, BOYOLALI – Solopos Media Group (SMG) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di wilayah Boyolali pada Selasa (24/5/2022), sebagai rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-25 Solopos. Program bertajuk Sharing is Caring tersebut dilaksanakan di empat panti asuhan.

Koordinator Baksos HUT ke-25 Solopos, Franky Simon, mengungkapkan pada kegiatan bakti sosial hari ini panitia dibagi dua tim yang menyambangi empat panti asuhan di Boyolali dan satu panti asuhan di wilayah Klaten.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

“Yang kami datangi di Boyolali ada Panti Asuhan Pamardi Utomo, Panti Asuhan Yatim Piatu 04 Simo, Panti Asuhan Widya Kasih, dan Panti Asuhan Aisyiyah 2 Boyolali. Kemudian ada Panti Asuhan Darul Hadlonah, di Ceper, Klaten,” jelasnya saat dihubungi Solopos.com, Selasa.

Lebih lanjut, Franky menjelaskan di Panti Asuhan Pamardi Utomo, tim baksos Solopos memberikan bantuan berupa 18 pak beras, 40 pak gula, dan lima dus mi instan. Kemudian untuk Panti Asuhan Yatim Piatu 04 Simo diberikan 18 pak beras, 38 pak gula, dan tiga dus mi instan.

Untuk Panti Asuhan Widya Kasih Boyolali, diserahkan 18 pak beras, 30 pak gula, dan dua dus mi instan. Selanjutnya Panti Asuhan Aisyiyah 2 Boyolali mendapatkan 18 pak beras, 34 pak gula, dan dua mi instan.

Baca juga: HUT ke-25, Solopos Gelar Baksos di 3 Panti Asuhan di Karanganyar

Sedangkan Panti Asuhan Darul Hadlonah Klaten mendapatkan 18 pak beras, 32 pak gula, dan dua dus mi instan. “Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan dapat meringankan beban teman-teman kita di panti asuhan,” harap Franky.

Franky menambahkan kegiatan bakti sosial Sharing is Caring tersebut terselenggara atas kerja sama dengan berbagai pihak seperti Alfamidi, Bulog, PT Tata Karya Gemilang, dan MagRent.

Sementara itu, Kepala Panti Asuhan Pamardi Utomo Boyolali, Saryningsih, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dalam rangka HUT ke-25 Solopos.

“Terima kasih kepada Solopos, Bulog, dan Alfamidi. Semoga Solopos tetap jaya, berkarya, dan menginspirasi masyarakat selalu. Selamat hari lahir ke-25 untuk Solopos. Semoga senantiasa dalam lindungan-Nya,” doa Sary.

Baca juga: Sambut HUT ke-25, Solopos Salurkan Bantuan ke 15 Panti Asuhan

panti asuhan hut solopos
Koordinator bakti sosial HUT ke-25 Solopos, Franky Simon, menyerahkan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan Asyiyah 02 Boyolali, Selasa (24/5/2022). (Solopos/Candra Mantovani)

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Wow! TSJK Kumpulkan Jutaan Rupiah Per Malam Untuk Masjid Sriwedari Solo

Taman Sunan Jogo Kali (TSJK) Solo mengadakan acara charity untuk membantu dana pembangunan Masjid Taman Sriwedari dan berhasil mengumpulkan jutaan rupiah per malam.

Ortu Siswa yang Namanya Hilang di PPDB SMAN 1 Gondang Lapor Polisi

Yakin ada indikasi tindak kriminal, dua orang tuan calon siswa yang namanya hilang dari daftar PPDB 2022 di SMAN 1 Gondang, Sragen, melapor ke polisi.

Isu Pelecehan Seksual JKT48 di Mal Sukoharjo, Ini Tanggapan Pihak JKT48

Manajemen The Park Mall dan Manajemen JKT48 membantah isu pelecehan seksual member JKT48 di saat konser tur di The Park Mall Solo Baru beberapa waktu lalu.

Asyik! Gibran Akan Tambah Rute Bus BST Sampai Alun-Alun Karanganyar

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memastikan akan menambah rute layanan bus BST Solo sampai ke alun-alun di pusat kota Karanganyar.

Manajemen The Park Mall Solo Baru Bantah Isu Pelecehan Seksual JKT48

The Park Mall melalui Bussiness and Marketing Director The Park Mall, Danny Johannes membantah kasus dugaan pelecehan seksual dalam acara konser tur JKt48 bertajuk 10th Anniversary Tour di The Park Mall

Gubernur Didesak Ambil Kebijakan Untuk Nasib 8 Siswa di Sragen

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, diminta mengambil kebijakan untuk menentukan nasib delapan siswa yang namanya tiba-tiba hilang di daftar PPDB SMAN1 Gondang, Sragen.

Maling Obrak-abrik Ladang Sayuran Petani di Matesih Karanganyar

Tanaman kol dan cabai di ladang petani Matesih, Kabupaten Karanganyar, jadi sasaran pencurian yang diketahui Minggu (3/7/2022). Kejadian ini bukan kali yang pertama.

Warga Grogol Korban Pantai Drini Dikenal Ramah dan Sederhana

Warga asal Dusun Jetis, Desa Kwarasan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Rini Hastuti, yang meninggal dunia saat wisata di Pantai Drini dikenal ramah dan sederhana.

Nama 8 Siswa Sragen Hilang, Panitia PPDB: Kode Pembajak dari Jatim

Panitia PPDB 2022 Provinsi Jawa tengah mendeteksi ada orang lain yang menggunakan akun milik calon siswa yang namanya hilang. Dari alamat IP, diketahui kodenya dari Jawa Timur.

Sudah Dimulai, Kontraktor Ungkap Skenario Pengerjaan Jembatan Mojo Solo

Kontraktor proyek rehab Jembatan Mojo, Solo, membeberkan skenario pengerjaan jembatan penghubung Solo dengan Sukoharjo tersebut.

Nama 8 Siswa di Sragen Tiba-Tiba Menghilang, Sekolah Lapor ke Provinsi

Nama delapan calon siswa SMAN 1 Gondang Sragen mendadak hilang dari daftar PPDB 2022 sekolah tersebut. Diduga ada orang yang membatalkan pendaftaran delapan siswa tersebut.

Tragis! Anak Semata Wayang Korban Pantai Drini Sebentar Lagi Menikah

Putra semata wayang wisatawan asal Grogol, Sukoharjo, yang menjadi korban terseret ombak di Pantai Drini, Gunungkidul, berencana menikah akhir bulan ini.

Ssstt...Bakal Ada Universitas Baru Lagi di Karanganyar Lur

Kabupaten Karanganyar akan kedatangan universitas baru. Pemkab tengah menyiapkan lahan 10 hektare untuk pembangunan gedung universitas negeri tersebut.

Ada 2 Event Internasional Di Solo, 796 Personel Keamanan Dikerahkan

Polresta Solo siap menerjunkan ratusan personel gabungan untuk mengamankan dua event internasional yakni pertemuan G20 dan ASEAN Paragames, Juli ini.

Ternyata Tak Boleh Beri Nama Anak Cuma Satu Kata, Ini Kata Disdukcapil

Disdukcapil Karanganyar meminta warga untuk tidak memberi nama anak mereka dengan hanya satu kata. Ada aturan yang melarang memberi anak dengan hanya satu kata.