SOLOPOS.COM - Martina Corradi yang dituding berpakaian terlalu seksi ke restoran. (Facebook/Martina Corradi)

Solopos.com, MELBOURNE — Martina Corradi, Turis asal Italia diusir dari sebuah restoran pada malam natal, lantaran pakaian yang ia gunakan dianggap terlalu seksi. Pengusiran oleh staf restoran ini membuat Martina merasa malu dan tersinggung.

Ayah Bejat Ini Diam-Diam Koleksi Rekaman Anak Tirinya di Kamar Mandi

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Melansir The Sun, Senin (28/12/2020) Martina Corradi sedang makan bersama pacarnya di restoran North Bondi Fish dekat pantai Bondi, Australia, saat diminta keluar oleh pengelola restoran. Backpacker Italia ini kemudian membagikan pengalamannya di halaman Facebook, karena merasa malu dan tersinggung atas kejadian tersebut.

Martina mengenakan setelan crop top berwarna abu-abu dan celana linen putih, saat dirinya dan pacarnya duduk untuk menikmati sinar matahari di teras restoran. Pasangan itu kemudian didekati oleh seorang pelayan, yang mengatakan bahwa pakaiannya tidak dapat di terima. Meskipun faktanya restoran tersebut berada di tepi pantai.

Terkejut

Martina mengaku kaget, dengan sikap pelayan restoran itu yang mengatakan hal tersebut. “Saya dan pacar saya, kami melihatnya dan kami tidak tahu harus berkata apa. Kami terkejut!” kata Martina.

Bujuk Ayahnya yang Hendak Lompat dari Tower, Kata-Kata Bocah Ini Bikin Terenyuh

Pelayan itu memperburuk keadaan dengan memanggil seorang manajer ketika pasangan itu disuruh pergi. Setelah mengalami insiden ini, Martina kemudian mengunggah foto outfit-nya di halaman Facebook Loop Lokal Bondi, untuk menanyakan pendapat orang lain tentang pakaiannya.

Dalam unggahan tersebut, Martina mengatakan bahwa saat ia mengunjungi restoran tersebut restoran itu kosong. “Bagaimana mungkin bisa berpikir untuk mengusir seseorang karena hal bodoh seperti itu,” tulis Martina.

Netizen di media sosial kebanyakan setuju bahwa tidak ada yang salah dengan pakaian tersebut. Sebagian netizen berpendapat bahwa, outfit yang ia pakai sangat cocok dalam konteks restoran yang berada di pinggir pantai.

300-an Unta di Dubai Mati Gara-Gara Sampah Plastik

Sikap Konyol

Beberapa netizen mengatakan bahwa sikap pelayanan restoran itu, sangat konyol. "Konyol, kamu tampak hebat - itu tidak pantas untuk kantor tetapi tidak di restoran di tepi pantai,” kata seorang netizen.

Namun, banyak juga netizen yang mengatakan bahwa pakaian atasannya memang seperti pakaian dalam, sehinggga bagian perutnya terlihat. Menurut netizen, saat di restoran memakai pakaian seperti itu bisa melanggar kode berpakaian mereka.

Menurut laporan Daily Mail, manajer umum North Bondi Fish Gemma Swanson sejak postingan tersebut viral, menawarkan permintaan maaf untuk Martin dan pasangannya. Manajer restoran tersebut mengaku bahwa itu adalah kesalahan, untuk meminta Martina dan pasangannya meninggalkan restoran.

Niat Foto-Foto, Emak-Emak Ini Malah Bikin Rugi Tukang Cendol

Manajer restoran tersebut juga mengundang Martin dan pasangannya untuk kembali menikmati makan siang atau malam di restoran tersebut. “Kami menjunjung tinggi kode berpakaian kasual dan jelas bahwa Martina seharusnya tidak diminta untuk pergi,” tambah Swanson.

Dalam pernyataan tersebut, Swanson berjanji akan melatih kembali semua staf, dan manajemen restoran tentang protokol mereka termasuk kode berpakaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya