SOLOPOS.COM - Ilustrasi menonton video mesum. (Solopos)

Solopos.com, LONDON — Thomas Craig Lewis, 35, asal Llanelli, di South Wales, Inggris, merekam diam-diam putri tirinya mandi selama tiga tahun. Kejadian ini bermula ketika ayah tiri bejat itu mengintip anaknya yang menangis di kamar mandi.

Rayakan Ultah, Pria Ini Meninggal Setelah Dapat Prank dari Teman

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Melansir Dailymail, Rabu (23/12/2020), Lauren Brightwood menyadari bahwa sang ayah tiri merekam dirinya saat mandi ketika melihat sebuah kamera di atas pintu mandi pada tahun 2018 lalu. Karena takut, gadis itu langsung mengirim pesan kepada ibunya dari kamar mandi.

Ibu Lauren, Michelle, lalu mengadukan suaminya ke polisi untuk dilakukan penyelidikan. Di depan polisi, pria itu mengakui kesalahan yang dilakukannya. Pria itu mengklaim bahwa mulai merekam diam-diam anak tirinya sedang telanjang sejak gadis itu berusia 14 tahun.

Saat itu, dia mendengar Lauren menangis di dalam kamar mandi. Karena penasaran dia mencoba mengintipnya melalui jendela di atas pintu kamar mandi. Kejadian itu pun terus berlanjut karena rasa penasaran melihat anak tirinya yang semakin dewasa.

Apes, Penjual Ponsel Dibayar Uang Palsu Hasil Gambar Tangan

Dianggap Ayah

Dia merekam secara diam-diam anak tirinya dalam keadaan telanjang selama tiga tahun. Pria itu mengaku kepada petugas bahwa dia telah merekam lima hingga 10 video saat gadis itu berusia antara 14 hingga 17 tahun.

Lauren menganggap Lewis sebagai ayahnya sendiri sejak dia berusia empat tahun. Namun dua tidak menyangka ayah tirinya melakukan hal itu padanya. Akibat kejadian itu, Laurena menderita kecemasan dan depresi serta kelain makan.

“Saya mengalami shock, saya tidak benar-benar tahu bagaimana memprosesnya. Ini bukanlah sesuatu yang biasanya harus dihadapi orang dan saya tidak tahu harus berbuat apa,” kata Lauren.

Niat Foto-Foto, Emak-Emak Ini Malah Bikin Rugi Tukang Cendol

Lauren mengaku bahwa sekarang dia merasa cemas ketika memasuk ke kamar mandi.

Pada Selasa (22/12/2020), Lewis muncul di persidangan di Pengadialan Northampton Crown. Dia dijatuhi hukuman 10 bulan penjara setelah mengakui dua tuduhan voyeurisme atau mengintip lawan jenis oleh hakim. Namun, hukuman pria itu ditangguhkan selama 18 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya