Ilustrasi kecaman terhadap pelaku pemerkosaan. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Kepolisian Hyderabad, India menangkap empat pelaku pemerkosaan dan pembakaran dokter hewan wanita berusia 27 tahun. Pemerkosaan dan pembakaran dokter hewan itu terjadi pada Rabu (27/11/2019) lalu.

Polisi menyatakan keempat pria itu telah mengakui pemerkosaan yang dituduhkan kepada mereka. "Empat orang telah ditangkap dan mereka telah mengakui tindak kekerasan seksual terhadap korban," sebut Inspektur Polisi R Venkatesh dari Kepolisian Shamshabad di Hyderabad seperti dikutip Detik.com dari CNN, Senin (2/12/2019).

Sebelum diperkosa, dokter hewan yang tak disebutkan namanya terlebih dahulu menerima kekerasan hingga hampir tak sadarkan diri. Kejamnya lagi, dokter hewan itu dibakar hingga tewas setelah diperkosa empat orang.

"Karena kekerasan seksual dan aksi kekerasan dari para pelaku, korban menjadi setengah sadar. Pelaku menempatkan tubuhnya di dalam sebuah truk dan membawanya ke sebuah lokasi berbeda di mana mereka menempatkan tubuh korban di bawah jembatan dan menuangkan bahan bakar solar dan bensin ke tubuhnya dan membakarnya," imbuhnya.

Pemeriksaan medis tidak bisa menyimpulkan bahwa korban telah diperkosa karena luka bakar yang terlalu meluas pada jenazah korban. Identitas korban tidak diungkap ke publik karena India memiliki aturan hukum ketat yang melindungi anonimitas korban kekerasan seksual.

Sementara itu, keempat tersangka mulai disidang di pengadilan setempat pekan ini.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten