Ilustrasi pembacokan (dnaindia.com)

Solopos.com, PROBOLINGGO -- Warga Gentengan, Leces, Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) digegerkan dengan tergeletaknya jasad seorang pria bernama Selamet Widodo di rumah pasangan suami istri NB dan JL. Jasad Selamet Widodo terlihat mengenaskan dengan luka bacok di leher, punggung, hingga perut.

Kejadian tragis ini berawal ketika JL mengadu kepada suaminya, NB telah diperkosa. NB kaget karena yang memperkosa sang istri adalah temannya, Selamet Widodo.

Baca Juga: Asale Tempat Bermukim Ki Gede Arum Jadi Nama Desa Ngarum Sragen

Lantaran kesal, saat Selamet Widodo datang ke rumahnya untuk memperkosa istrinya lagi, NB langsung beraksi dengan menggunakan celurit. Aksinya mengakibatkan Selamet Widodo meninggal dunia.

"Yang jelas di sini sudah disetubuhi dan cerita ke suaminya. Untuk aksinya yang kedua, sudah diantisipasi pelaku dan langsung dibunuh oleh pelaku," ungkap Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKPB Risky Santuso yang dikutip dari Liputan6.com, Minggu (24/11/2019).

Baca Juga: Hari Guru: Ucapan Terima Kasih kepada Guru Banjiri Medsos

Seusai melancarkan aksinya, NB langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Leces sembari membawa barang bukti celurit yang digunakan untuk membunuh Selamet Widodo. Peristiwa ini menyedot perhatian publik. Banyak netizen yang justru membela NB karena telah melindungi istrinya yang telah diperkosa oleh korban.

Baca Juga: Hujan Deras dan Angin Kencang Terjang Magetan, Kandang Sapi dan Pohon Bertumbangan

"Enggak apa-apalah, buat peringatan yang lain jangan asal naikin bini orang. Selain dosa, entar nyawa lu di-anter sama suami korban," kata pemilik akun Lubang.

"Sekiranya terjadi sama saya pribadi, saya akan melakukan tindakan yang sama dengan Anda, setidaknya pengadilan meringankan hukuman untuk Anda," tambah Solmi Gunawan.

"Nah, kasus seperti ini seharusnya ada pembelaan dari undang-undang. Suami mana yang enggak sakit hatinya apabila tahu istrinya diperkosa orang. Apalagi yang memperkosa sahabatnya sendiri, pasti sakit hati dobel," ucap Mora.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten