SOLOPOS.COM - Asyraq Gufron saat menunjukkan jersey yang akan dilelang. (Istimewa/M. Badres)

Solopos.com, JAKARTA – Bek Asyraq Gufron mengakui sebuah keputusan yang berat untuk meninggalkan PSS Sleman, klub yang telah dibelanya selama tiga musim terakhir. Gufron akan membela Bhayangkara FC untuk Liga 1 musim depan.

“Ini satu keputusan berat bagi namun keputusan harus segera saya ambil,” kata Gufron, dikutip dari laman resmi PSS Sleman, Jumat (15/4/2022).

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Baca Juga: Harapan Suporter Persis Solo Kandas, Ciro Alves Mendarat di Bandung

Pemain yang mendapatkan julukan Bison itu mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran yang berada di PT Putra Sleman Sembada (PSS) untuk perpisahannya.

“Saya haturkan rasa terima kasih yang paling dalam sudah memberikan pengalaman, cerita, ilmu serta semua hal yang berada di PSS terutama mentalitas mengarungi kerasnya persaingan Liga 1 musim ini,” kata Gufron.

Pemain yang akrab dengan nomor punggung 5 itu juga menyampaikan rasa terima kasih kepada suporter PSS yang telah memberikan dukungan kepada dirinya dan skuad Super Elang Jawa.

Baca Juga: Beli Pemain Lagi, Arema FC Gila-Gilaan di Bursa Transfer Kali Ini

“Terima kasih untuk teman-teman suporter PSS, tetap semangat, satu tujuan dukung PSS apapun yang terjadi,” ujarnya.

“Tidak lupa saya memohon maaf kepada teman-teman pemain, official, manajemen apabila ada salah kata baik yang disengaja atau tidak,” lanjut Gufron.

Gufron juga menyampaikan harapan kepada Laskar Sembada untuk lebih sukses, kompak, dan tentu saja berprestasi ke depannya.

Baca Juga: Satu Per Satu Pemain Tinggalkan Persis, Kini Giliran Azka Fauzi Pergi

“Poin utamanya harus lebih-lebih-lebih baik dari sebelumnya,” kata pemain kelahiran Surabaya, 26 tahun lalu itu.

Gufron kali pertama datang ke PSS pada 2018 ketika tim kebanggaan masyarakat Sleman tersebut sedang berjuang melangkah menuju Liga 1 pada musim berikutnya.

Baca Juga: Persis Sudah Dapatkan Sebagian Amunisi untuk Musim Depan, Siapa Saja?

Sebelum bergabung dengan PSS Sleman, Gufron adalah salah satu andalan Persis Solo dalam mengarungi Liga 2 pada musim 2017/2018. Pemain kelahiran Surabaya, Jawa Timur, berusia 26 tahun ini, telah berlaga sebanyak 33 kali selama membela Persis Solo.

“Momen yang berkesan bagi saya pribadi selama membela PSS adalah ketika juara Liga 2 2018 lalu promosi ke Liga 1, itulah momen penting. Berikutnya di musim ini, ketika tim ini ditimpa banyak masalah, mulai dari atas sampai bawah jadi bukanlah hal mudah melewati musim ini,” kata ayah dari satu putri itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya