SOLOPOS.COM - Ciro Alves (Ofisial Persib Bandung)

Solopos.com, SOLO – Persib Bandung secara resmi mengumumkan kesepakatan kontrak dengan Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva. Pemain yang lebih dikenal dengan nama Ciro Alves ini menjalin kesepakatan dengan Persib Bandung lebih dari satu musim.

Dengan kepindahan Ciro Alves dari Persikabo Bogor ke Persib Bandung mengakhiri spekulasi yang menyebutkan sang pemain akan ke Persis Solo.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Baca Juga: Profil Ciro Alves, Striker Brasil yang Dikaitkan dengan Persis Solo

Dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (13/4/2022) malam WIB, kehadiran Ciro diharapkan menjadi tambahan kekuatan bagi skuad Pangeran Biru di Liga 1 nanti. Bahkan, kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar di atas lapangan jadi modal bagus bagi Persib Bandung yang akan tampil di AFC Cup 2023 mendatang.

Potensi itu juga yang menjadi pertimbangan Persib Bandung dalam kesepakatan untuk bekerja sama lebih dari satu musim. Ciro mendapat sodoran kontrak dua musim dengan opsi perpanjangan satu musim.

Baca Juga: Persis Sudah Dapatkan Sebagian Amunisi untuk Musim Depan, Siapa Saja?

Pemain kelahiran 18 April 1989 menjadi rekrutan ketiga tim asuhan Robert Alberts untuk menatap musim depan. Membela tim Persikabo 1973 di Liga 1 2021/2022, pemain asal Brasil itu tampil apik dengan masuk daftar pencetak gol terbanyak kedua yakni 20 gol.

Sebelumny Ciro, melalui akun Instagramnya, mengungkapan kebersamaannya dengan Persikabo 1973 sedari tahun 2019 telah berakhir. Kontrak pemain asal Brasil itu di Persikabo 1973 akan berakhir pada tahun ini. Kondisi tersebut membuat sejumlah suporter Persis Solo menginginkan Ciro bisa bergabung Laskar Sambernyawa di Kota Bengawan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya