SOLOPOS.COM - Azka Fauzi (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Satu persatu pemain yang memperkuat Persis Solo Liga 2 pada musim 2021/2022 meninggalkan Laskar Sambernyawa.

Setelah Sandi Sute, Heri Susanto, kini giliran Azka Fauzi juga memilih pergi dari Persis Solo. Penyerang yang dipinjamkan ke PSM Makassar itu memutuskan pergi bahkan ketika belum sempat membela Persis Solo di kompetisi Liga 2 musim lalu.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Baca Juga: Peluang Gian Zola ke Persis Solo 38 Persen, Sudah Follow Jacksen

Sebelum Liga 2 musim lalu dimulai, Azka telah dipinjamkan ke Makassar. Azka bermain sebanyak 10 laga mencetak satu gol dan satu assist di PSM. Kabar kepergian pemain berusia 26 itu diketahui dari akun @indostransfer, Selasa (5/4/2022).

“Azka Fauzi tidak melanjutkan masa bakti bersama Persis Solo. Persaingan lini depan ketat pada 2021, dia harus merasakan masa peminjaman ke PSM Makassar,” cuitan akun itu.

Di akun media sosial milik Azka pun, dia telah menunggah sinyal perpisahan. Dia menggunggah dua tim yang dibelanya dalam musim ini.

Baca Juga: Ikuti Jejak Sandi Sute, Heri Susanto Juga Tinggalkan Persis Solo

“Bangga. Dalam satu musim saya mengunjungi dua tim besar, bahkan meskipun saya hanya bisa membela 1 tim, itu luar biasa. Terima kasih kepada manajemen yang telah memberikan kesempatan ini, sukses untuk semua,” tulis Azka.

Sementara itu, kepergian Azka Fauzi dari Persis juga didukung data yang ada di Transfermrkt Indonesia. Dikutip dari Transfermrkt Indonesia, Azka Fauzi kini juga berstatus tanpa klub. Sebelum bermain di Solo, Azka beberapa kali membela klub-klub besar seperti Madura United, Bali United, Persiraja, Persatu, dan PSMS Medan.

Sebelumnya, Sandi Sute dan Heri Susanto juga memutuskan hengkang dari Persis Solo. Kabar hengkangnya Heri Susanto terungkap lewat akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan pemain yang akrab dipanggil Hersus itu, dia menyampaikan kesannya selama membela Persis Solo.

Baca Juga: Preview Benfica Vs Liverpool, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Live TV

“Terima kasih Persis Solo, sejarah dan prestasi Persis Solo di tahun ini sudah tercapai. Sekaligus tugas saya sudah selesai,” tulis Heri Susanto, Senin (4/4/2022).

Heri Susanto juga memohon pamit dan mendoakan Persis Solo sukses di Liga 1 mendatang. “Maka dari itu saya pamit, semoga Persis Solo sukses selalu ke depan,” kata dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya