Kategori: Sragen

Tiket Konser Didi Kempot di Sragen Ludes, Layar Lebar Disiapkan


Solopos.com/Muh Khodiq Duhri

Solopos.com, SRAGEN -- Sebanyak 6.300 lembar tiket konser Didi Kempot di acara Pameran Inovasi Kesehatan (Pikes) 2019 Sragen, Sabtu (26/10/2019) mendatang, sudah ludes dipesan.

Sebagai antisipasi lonjakan jumlah penonton, panitia menyiapkan layar lebar di luar GOR Diponegoro Sragen.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen, dr. Hargiyanto, mengatakan tiket konser penyanyi berjuluk The Godfather of Broken Heart itu sudah ludes dalam hitungan hari sejak diumumkan.

Dari 6.300 lembar tiket itu, 4.000 lembar tiket dipesan melalui puskesmas di 20 kecamatan. Sisanya, sekitar 2.300 lembar tiket dipesan di Kantor DKK Sragen.

Sultan Sebut Suporter PSIM Jogja Brutal dan Tak Beradab!

Hargiyanto mengakui antusiasme warga menyaksikan konser Didi Kempot secara gratis itu cukup tinggi.

Menurutnya, ada banyak Sobat Ambyar yang merasa kecewa setelah datang ke Kantor DKK Sragen tapi tiketnya sudah habis.

Sah! Ini Daftar Lengkap Menteri Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma'ruf

“Seandainya tiket itu dijual, mereka mau membeli. Wajar kalau tiketnya cepat ludes karena konser ini gratis. Cukup menunjukkan kartu BPJS Kesehatan, mereka bisa memesan tiket konser itu,” ujar Hargiyanto saat ditemui Solopos.com di kantornya, Rabu (24/10/2019).

Pengambilan tiket yang dipesan penonton dilayani di GOR Diponegoro Sragen pada Jumat (25/10/2019). Dalam hal ini, panitia tidak berani menambah kuota tiket karena jumlah pengunjung sudah disesuaikan dengan kapasitas GOR Diponegoro.

Puting Beliung Rusak 7 Rumah di Nguntoronadi Wonogiri

Guna mengantisipasi lonjakan jumlah penonton, panitia bakal menyiapkan layar lebar di luar GOR. Dengan begitu, Sobat Ambyar yang tak kebagian tiket tetap bisa menyaksikan konser Didi Kempot dari luar GOR.

Cemburu, Suami LC Karaoke di Solo Tusuk Pelanggan Istrinya

“Jumlah layar lebarnya ada berapa, nanti akan kami rapatkan dulu dengan EO [event organizer]. Penambahan tiket tidak bisa dilakukan karena kami khawatir akan overload. Apalagi di dalam gedung kalau terlalu banyak orang nanti suhunya jadi panas sehingga malah membuat penonton tidak nyaman,” paparnya.

Ngefans Dory Harsa? Baca berita terbarunya di sini!

Sebanyak 40 stan dari semua puskesmas dan rumah sakit di Sragen akan meramaikan Pikes 2019. Masing-masing puskesmas dan rumah sakit akan menampilkan inovasi berbeda dalam hal program pelayanan kesehatan.

Dimodifikasi pada Rabu, 23 Oktober 2019 17:45

Share
Dipublikasikan oleh
Suharsih