SOLOPOS.COM - Dua musisi Solo, Aditya Ong dan Alfado Jacob tampil di podcast "The Sunan Talks". (Istimewa).

Solopos.com, SOLO -- The Sunan Hotel Solo terus melakukan terobosan, salah satunya dengan meluncurkan "The Sunan Talks", podcast hotel pertama di Indonesia.

Terobosan kekinian dari The Sunan Hotel Solo ini diluncurkan pada Senin 31 Agustus 2020. Tepatnya pukul 19,30 WIB "The Sunan Talks" langsung menghadirkan episode pertama dengan tema "Curhatan Pemusik di Kala Pandemi".

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

"Dua musisi dari Solo yaitu Aditya Ong [musisi jazz] dan Alfado Jacob [musisis, produser, dan pemerhati musik] menjadi nara sumber, Curhatan Pemusik di Kala Pandemi," kata General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari, Rabu (2/9/2020).

The Sunan Hotel Solo Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Podcast adalah berkas digital berupa audio. Pendengarnya diharuskan untuk mengunduh terlebih dahulu untuk bisa mendengarkan audio tersebut. Podcast ini adalah audio streaming sehingga sangat berbeda dengan radio.

Podcast sudah cukup di kenal masyarakat di luar negeri. Kini di Indonesia mulai dikenal dan banyak digunakan oleh masyarakat untuk mendengarkan berita. Bahkan ilmu pengetahuan dan sharing ilmu pengetahuan yang dapat diulang. Diharapkan podcast "The Sunan Talks" bisa memberi informasi ke masyarakat.

Anak Kembar Albino di Wonogiri Viral, Banyak yang Datang ke Rumah Untuk Foto

Podcast "The Sunan Talks" (Istimewa)

Tema Berbeda

Podcast merupakan salah satu media yang digunakan oleh The Sunan Hotel Solo untuk memberikan informasi tentang dunia perhotelan. Tidak hanya itu, ada juga informasi lainnya.

Menurut Retono, nantinya "The Sunan Talks" akan melakukan kolaborasi dengan berbagai bintang tamu. Berbincang–bincang atau deep talk sesuai dengan tema yang berbeda-beda disetiap harinya. Jenis konten ini sedang digemari kaum millenials bisa didengarkan secara eksklusif melalui platform music streaming Spotify.

Wow! Sultan Hamengku Buwono X Apresiasi Lagu Milik Prisa Penyanyi Cilik Klaten

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan podcast "The Sunan Talks“ merupakan Podcast Hotel Pertama di Indonesia. Diharapkan podcast  dari The Sunan Hotel Solo mampu menjangkau millennial yang akrab dengan dunia digital.

"Dengan adanya Podcast ini diharapkan para pendengar bisa mendapatkan informasi tentang dunia Perhotelan. Termasuk juga hospitality dan isu-isu yang lagi viral saat ini dari narasumber terkait," tutur Retno.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya