The Sunan Hotel Solo Berbagi Kasih di Panti Asuhan
Tim The Sunan Hotel Solo berbagi kebahagiaan dengan anak Panti Aisyiyah, Jumat (28/8/2020). (Istimewa/The Sunan Hotel Solo).

Solopos.com, SOLO – The Sunan Hotel Solo pada Jumat (28/8/2020) melakukan kegiatan sosial bulanan dengan memberikan santunan kepada anak yatim.  Kali ini tempat yang didatangi adalah  Masjid Aisyiyah dan Panti Asuhan Yatim Putri Surakarta di Kadipiro, Banjarsari, Solo.

Kegiatan ini berlangsung secara rutin setiap bulan dan merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) The Sunan Hotel Solo. Santunan dan kunjungan ke Rumah Yatim ini dilakukan secara rutin dengan mengambil lokasi yang berbeda-beda di sekitar area Solo.

Pijatan Maut Yulianto Si Jagal Kartasura Sukoharjo 

Santunan kali ini berupa pemberian masker kain dan sejumlah uang tunai. General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian The Sunan Hotel Solo.

“Kami berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara yang kurang beruntung juga sebagai salah satu komitmen kita untuk dapat memberi kontribusi positif bagi lingkungan sekitar juga untuk mempererat tali silaturahmi,”  katanya dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Minggu (30/8/2020).

Diawali Cekcok, Pria di Pekalongan Nekat Bakar Diri Bareng Istri & Anak Balitanya 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom