Tersandung Kasus Narkoba, Ini Fakta Tentang Millen Cyrus
Millen Cyrus (instagram/millencyrus)

Solopos.com, JAKARTA — Selebgram Millen Cyrus tersandung kasus narkoba dan saat ditahan polisi. Lantas siapa sebenarnya dia? Berikut fakta-fakta mengenai model bernama asli Millendaru dilansir dari Antaranews yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Aktif di Youtube

Dikutip dari channelnya di platform Youtube, Millen Cyrus mulai bergabung dengan Youtube pada 8 Agustus 2013 dan memiliki 118.000 pengikut. Mengenai konten videonya bervariasi, mulai dari kehidupan bersama keluarga, video perjalanan, hingga rutinitas kecantikan.

Video di channel Youtube miliknya yang paling banyak ditonton adalah video tanya jawab bersama Aurel, putri Anang dan Krisdayanti. Kemudian Aurel juga ikut mengunggah video bersama selebram tersebut lewat channel Youtube miliknya.

Terjerat Kasus Narkoba, Begini Kronologi Penggerebekan Millen Cyrus di Hotel

2. Keponakan Penyanyi Ashanty

Model bernama asli Millendaru ini merupakan keponakan dari penyanyi Ashanty, istri dari Anang Hermansyah. Hal itu kerap terekam dalam vlog-vlog yang diunggah mereka di Youtube.

Bahkan Millen Cyrus pernah mengunggah videonya berkunjung ke rumah Aurel, sang sepupu, yang menjadi videonya dengan jumlah penonton terbanyak. Kemudian dia juga pernah mengunggah foto bersama anggota keluarga Anang-Ashanty di akun Instagram miliknya.

Roy Suryo Analisis Video Syur Mirip gisel: Pemerannya Orang Beneran, Tapi Direkam Ulang

3. Punya Banyak Pengikut di Instagram

Untuk diketahui Millen punya satu juta pengikut di media sosial Instagram miliknya. Dia juga kerap membagikan foto-fotonya berpose di tengah liburan di berbagai tempat. Tidak hanya itu Millen Cyrus juga sering mengunggah foto pemotretan dirinya dengan menggunakan aneka bikini.

4. Aktif Sebagai Model

Dikutip dari akun @ferbeanmedia yang dicantumkan Millen di profilnya di Instagram, Millen juga aktif sebagai seorang model, yakni model produk perawatan wajah. Bahkan Millen Cyrus yang terlahir sebagai laki-laki sedang menjalani proses transisi lewat terapi hormon dan telah menjalani operasi payudara.

Wkwkw…Emak-Emak Terjang Genangan dan Bikin Basah Kuyup, Geng Motor Ini Tak Bisa Berkutik

Ditangkap karena Sabu-Sabu, Millen Cyrus Menangis Sebelum Dijebloskan ke Sel Pria

Sumber: Antaranews.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom