Wkwkw...Emak-Emak Terjang Genangan dan Bikin Basah Kuyup, Geng Motor Ini Tak Bisa Berkutik
Seorang emak-emak menerjang genangan yang membuat pemotor lain kecipratan. (suara.com)

Solopos.com, SOLO -- Anda mungkin tak mau berurusan sama geng motor yang tengah konvoi di jalan. Tapi beda dengan yang satu ini. Geng motor pun tak bisa berkutik saat diperlakukan oleh yang satu ini. Jika itu dilakukan oleh Anda, pasti urusannya panjang.

Ya siapa lagi kalau bukan emak-emak. Video seorang emak-emak mengendarai sepeda motor ngebut menerjang genangan air menyalip geng motor viral di media sosial. Sudah gitu, si emak-emak tersebut berkendara tanpa mengenakan helm.

Video viral ini diunggah oleh pengguna Instagram dengan akun @oktanutirta. "Calon emak-emak arogan," tulis @oktanutirta seperti dilihat Solopos.com, Jumat (20/11/2020).

Pengendara Motor Harus Kayang Buat Lewati Terowongan Ini

Video bermula saat gerombolan pemotor Honda Monkey melewati jalan yang tergenang air. Mereka terlihat sangat berhati-hati melewati jalanan yang tergenang tersebut. Gas tipis-tipis, bahkan beberapa anggota geng motor memilih minggir dan terpaksa berkendara di atas trotoar.

Tapi tiba-tiba dari belakang ada pengendara motor yang ngebut menerjang jalan yang tergenang air. Sontak saja para anggota geng motor terkejut. Mereka yang sudah berhati-hati malah tetap kecipratan air gara-gara si emak-emak itu ngebut menerjang genangan air.

Para pemotor yang basa kena cipratan hanya bisa angkat tangan. Sementara rekan mereka hanya menertawakan arogansi si emak-emak tadi dan nasib sial teman mereka.

Parodi Akting Keluarga Betrand Peto, 4 Bocah Tuai Pujian

Video viral yang diduga terjadi di Bali ini pun mendapat banyak view, like, dan komentar setelah dibagikan ulang oleh akun media sosial yang lain, seperti misalnya @denpasar.viral.

"Calon emak-emak sudah mulai barbar ya semeton. Sudah tau ada genangan air malah ngebut yang ada gini deh jadinya. Semeton ada yang tau ini di mana?" tulis @denpasar.viral.

Respons Netizen

Berikut beberapa respons pengguna Instagram terkait video viral calon emak-emak barbar terjang genangan air bikin geng motor kalang kabut ini.

"Punten Raja jalanan lewat," tulis @madearychandra.

"Untung cwk, cobak kalo cwk? Pasti digebug dah tu cwk," tulis @aryantodedik.

"Apapun kamu tidak boleh berlaku seperti itu, itu nggak keren tapi hilangnya rasa toleransimu," tulis @sulistikaputra.

"Pagi-pagi udah ngakak," tulis @kartininl.

"Owh mungkin ngasi pelajaran tuh min. Jangan lewat trotoar," tulis @arik_barker.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nutirta Okta (@oktanutirta)

Sumber: Suara.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom