SOLOPOS.COM - Hyundai Creta di Pantai Melasti, Bali. (Alvari Kunto Prabowo)

Solopos.com, JAKARTA — PT Hyundai Motors Indonesia menggelar pameran dan pengalaman berkendara atau test drive bertajuk Experience Hyundai Creta secara serentak di lebih dari 140 lokasi di Indonesia, Kamis (3/2/2022).

Pada kegiatan tersebut, para pelanggan dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai SUV pertama buatan pabrik Hyundai di Indonesia yaitu Hyundai Creta. Masyarakat bisa melakukan sesi test drive Hyundai Creta yang tersedia di hampir semua titik lokasi pameran.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Selain itu, melalui jaringan dealer resmi Hyundai di Tanah Air, kesempatan test drive Hyundai Creta juga tersedia bagi pelanggan yang ingin merasakan langsung berbagai fitur unggulan yang dimiliki SUV ini.

Baca Juga: Anthony Ginting Jadi Pelanggan Pertama Mobil Anti Maling Hyundai Creta

Beberapa teknologi andalannya seperti Connected Car Service yang memungkinkan pengguna selalu terhubung dengan Hyundai Creta hanya melalui sentuhan di layar smartphone yaitu Hyundai Bluelink, serta hiburan musik dengan suara jernih yang datang dari 8 unit Bose Premium Sound System.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, Hyundai sangat senang dan mengapresiasi antusiasme para pecinta otomotif Indonesia terhadap kehadiran Hyundai Creta.

“Karena sambutan yang sangat positif telah diterima bahkan sejak SUV ini masih dalam periode pre-booking. Hal ini membuktikan bahwa Hyundai Creta adalah produk yang sesuai dengan karakteristik konsumen di Indonesia. Saat ini, pelanggan Hyundai di penjuru Tanah Air dapat merasakan langsung pengalaman tak terlupakan mengendarai SUV terbaru dari Hyundai. Kami akan selalu menjaga komitmen untuk menjadikan pengalaman pelanggan sebagai aspek fundamental dalam melahirkan inovasi, dan Hyundai CRETA adalah langkah awal dalam mewujudkan perjalanan panjang tersebut,” kata dia dalam siaran pers yang diterima Solopos.com.

Baca Juga: Hyundai Creta, SUV Compact yang Andal Diajak Manuver

Pameran yang turut memberikan kesempatan mengendarai Hyundai Creta ini diselenggarakan di berbagai mal yang tersebar di berbagai kota seperti Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Tangerang Selatan, Bogor, Bekasi, Bandung, Cilegon, Serang, Tangerang, Karawang, Depok, Medan, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Ambon bahkan hingga ke Jayapura.

Pengunjung hanya perlu mendaftarkan diri di area pendaftaran test drive yang ada di lokasi pameran untuk memperoleh kesempatan mengendarai Hyundai Creta.

Sedangkan untuk kesempatan melakukan sesi test drive di dealer Hyundai terdekat, pelanggan dapat mendaftarkan diri langsung di dealer atau melalui platform yang disediakan oleh Hyundai untuk memberikan pengalaman ritel online, yaitu Click-to-Buy, yang dapat diakses melalui situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id.

Test DRive Hyundai Creta

SUV andalan HYundai ini dibekali mesin Smartstream 1.5L dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT), yang mampu menghasilkan performa tangguh, responsif, efisien, serta dilengkapi fitur Drive Mode untuk mengatur pilihan gaya berkendara yang paling sesuai, yaitu mode berkendara Eco, Comfort, Smart dan Sport.

Baca Juga: Mengenal Hyundai Creta: Produksi Dalam Negeri, Fitur Bisa Pilih Sendiri

Teknologi IVT juga memungkinkan Hyundai Creta mencapai tenaga maksimal hingga 115 ps/6.300 rpm dengan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4.500 rpm. Creta juga didukung oleh Hyundai SmartSense yaitu berbagai fitur keselamatan yang dapat diandalkan untuk memberikan peringatan kepada pengemudi dan membantu mengambil tindakan pencegahan dalam situasi tabrakan dan benturan.

Teknologi keselamatan ini menjadikan perjalanan lebih aman dan mendukung pengemudi untuk mengidentifikasi potensi bahaya guna membantu mengurangi risiko kecelakaan. Dengan beragam teknologi itu tidak salah banyak orang yang penasaran dan ingin mencoba test drive Hyundai Creta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya