Jajaran direksi Telkomsel Jateng dan DIY saat menggelar jumpa pers di kawasan Kota Lama, Semarang, Sabtu (7/12/2019). (Semarangpos.com-Humas Telkomsel)

Solopos.com, SEMARANG – Salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Tanah Air, Telkomsel, menggelar acara musik di kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu-Minggu (7-8/12/2019).

Acara bertajuk Telkomsel Poin Festival 2019 ini dimeriahkan dengan penampilan musikus ternama seperti band asal Yogyakarta, Jikustik, NDX A.K.A, dan Frau.

Selain menampilkan pertunjukan musik, acara yang digelar sebagai wujud apresiasi Telkomsel kepada pelanggannya itu juga akan dimeriahkan kegiatan lain seperti games online competition, bazar kuliner, dan acara tukar poin.

“Kami berharap pelanggan Telkomsel bisa menikmati seluruh rangkaian acara in, terutama Tukar Poin karena kami telah menyediakan hadiah undian seperti Honda Beat, smartphone, smartwatch, dan hadiah lainnya,” ujar General Manager Consumer Sales Region Jateng dan DIY, Riki Agus Setiawan, dalam keterangan resmi.

Riki menambahkan pelanggan yang hadir di acara yang digelar di Kota Lama Semarang itu bisa mengunjungi booth Telkomsel untuk menukarkan poin dengan hadiah langsung seperti merchandise execlusive atau e-kupon untuk diskon membeli makanan dan minuman di stan yang bekerja sama dengan Telkomsel.

“Telkomsel juga terus mendorong masyarakat untuk bergaya hidup digital. Untuk itu, kami memiliki aplikasi Langit Musik untuk mendukung industri musik dalam negeri,” ujarnya.

Sementara itu, untuk penggemar games, Riki mengatakan Telkomsel memiliki aplikasi Duniagames yang merupakan portal berita games terbesar dan terpercaya di Indonesia. Sedangkan di industri video atau perfilman, Telkomsel memiliki aplikasi MAXstream yang telah berkolaborasi dengan HBO, sehingga pelanggan bisa menikmati konten kualitas dunia, seperti film-film blockbuster.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten