SOLOPOS.COM - Ilustrasi tenaga medis Covid-19. (Freepik)

Solopos.com, KLATEN — Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Pencegahan dan Pengendalian (Gusgas PP) Covid-19 Klaten, Cahyono Widodo, mengatakan ada dua pasien baru Covid-19 di wilayahnya pada Selasa (21/7/2020). Kedua pasien baru itu diduga terpapar virus corona saat beraktivitas di Kota Solo.

Pengurangan-Mencicil, Ini 4 Keringanan UKT Bagi Mahasiswa PTN Menurut Permendikbud

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kedua pasien baru positif Covid-19 itu adalah FW, 26, laki-laki, warga Kecamatan Delanggu dan AS, 20, laki-laki, asal Kecamatan Wonosari. Keduanya diduga terpapar virus corona saat beraktivitas di tempat kerja selaku seorang karyawan di Solo.

Kini, FW dirawat di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Solo. Sedangkan AS menjalani perawatan di RS UNS Solo.

Kasus Pengeroyokan Kader PDIP Solo: Saat Kejadian, Agung Kenakan Kaus Bergambar Gibran

Cahyono Widodo mengatakan kedua pasien baru Covid-19 asal Klaten itu dalam kondisi stabil. "Kedua pasien tersebut saat ini dalam kondisi yang baik," katanya kepada Solopos.com, Selasa (21/7/2020).

Posyandu di Wonogiri Ditiadakan, Ini Strategi Pantau Perkembangan Anak

Secara keseluruhan, ada 107 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Klaten hingga Selasa (21/7/2020). Dari angka itu, 51 masih masih dirawat di rumah sakit, 50 pasien sudah dinyatakan sembuh, dan enam orang dinyatakan meninggal dunia akibat Covid-19.

Sempat Menolak, Achmad Purnomo Akhirnya Mau Masuk Tim Pemenangan Gibran-Teguh di Pilkada Solo 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya