SOLOPOS.COM - Penumpang kereta menolak menggunakan masker saat ditegur kondektur. (World of Buzz)

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Tidak menggunakan masker saat berada di kereta membuat seorang wanita ditegur oleh petugas. Bukan malah memakai maskernya, wanita itu justru marah kepada petugas tersebut.

Cerebral Palsy & Kelaparan, Berat Badan Bocah Ini Cuma 7 Kg

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Melansir World Of Buzz, Rabu (6/1/2021), kejadian tersebut terjadi di Malaysia. Wanita itu diketahui melakukan perjalanan dari Taping ke Ipoh dengan kereta ETS. Dia ditegur petugas setelah tidak menggunakan masker.

Dalam postingan yang telah dihapus dari grup Facebook Puchong News Group pada 27 Desember 2020, seorang netizen menceritakan kronologi kejadian itu.

Netizen berinisial Mr. A mengatakan, dia memperhatikan seorang wanita duduk di seberangnya tidak menggunakan masker. Dia mengawasi wanita itu selama 20 menit. Hingga akhirnya, dia meminta wanita itu untuk memakai masker.

Pria Ini Dinyatakan Tak Bersalah Setelah Menjalani Hukuman 28 Tahun Penjara

Dia bahkan menawari wanita itu masker baru. Karena, dia mengira bahwa masker wanita itu mungkin hilang atau rusak. Namun, wanita itu justru mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki masker. Hanya saja, dia tidak ingin memakainya.

Teman Mr. A kemudian mengeluhkan kejadian itu kepada petugas kereta api. Akhirnya, seorang kondektur mendatangi wanita itu. Kondektur itu mengatakan, semua penumpang harus memakai masker karena wabah pandemi.

Mengabaikan Petugas

Tetapi, wanita itu mengabaikan peringatan kondektur itu. “Saya telah memakainya selama empat jam,” ujar wanita itu.

Wanita Ini Jualan Kuku Seharga Rp670 Juta

Kondektur itu pun kembali memintanya untuk menggunakan maskernya. Tetapi, wanita itu justru semakin marah kepada kondektur itu. “Saya seorang pelanggan, Anda tidak bisa membentaki saya,” ujar wanita itu dengan marah.

Padahal, menurut Mr A kondektur itu tidak meninggikan suaranya saat berbicara dengan wanita tersebut.

Mr. A pun merekam kejadian itu secara diam-diam. Wanita itu lalu menyadari bahwa Mr. A sedang merekam kejadian tersebut. Wanita itu pun memarahi Mr. A dan mengatakan perkataan yang menohok.

TNI dan Polri Gelar Latihan Bersama, Wah Ada Apa Ini?

“Jangan bersikap seperti orang bodoh,” kata wanita itu dengan marah.

Wanita itu pun akhirnya menggunakan maskernya dengan malas-malasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya