Tak Disangka! Ini Tanda-Tanda Rumah Dihuni Makhluk Halus Versi Indigo
Ilustrasi bangunan angker (Liputan6.com)

Solopos.com, SOLO -- Perempuan indigo Furi Harun mengungkap beberapa tanda rumah Anda dihuni oleh makhluk halus. Salah satunya adalah hawa panas yang tak kunjung hilang.

Katanya, hal ini muncul karena adanya energi negatif yang diciptakan oleh makhluk tak kasat mata itu.

"Jadi, kalau di rumah Kamu hawa panas ada terus, muncul terus, bisa saja di tempat atau ruangan itu ditempati makhluk halus," ujar Furi kepada Okezone.com, Selasa (9/4/2019).

Energi Negatif

Tak hanya itu, Furi mengatakan makhluk halus akan membuat penghuni rumah malas untuk beribadah dan berdoa kepada Tuhan.

Masjid Fatimah Solo Kondang sebagai Masjid Pengantin, Kok Bisa?

"Kemudian, tanda lainnya juga ialah sering terjadi keributan terus menerus, bahkan ributnya bisa hanya karena hal sepele. Ini juga karena energi negatif yang akhirnya mempengaruhi si penghuni rumah," imbuhnya.

Tanda Lain

Tanda lainnya versi Furi adalah adanya bau bunga melati dan bawang putih.

Pasutri Gagalkan Aksi Perampokan Apotek di Sukoharjo

Bahkan, jika ada anak bayi di dalam rumah dan menangis tanpa sebab juga bisa menjadi pertanda adanya makhluk halus di rumah itu.

Dia juga menjelaskan toilet adalah tempat yang paling disukai makhluk halus lantaran lembab dan gelap. Maka dari itu, ia mengimbau agar berdoa ketika masuk dan keluar toilet.

1 Polisi Hong Kong Terinveksi Virus Corona, Puluhan Polisi Dikarantina

"Ini sebetulnya bisa karena dua faktor, pertama karena si anak memang merasakan energi negatif di sekitar rumahnya atau yang kedua si anak ini memang sudah dikutin dari luar. Makanya, saya menyarankan untuk selalu perbanyak berdoa saat mau masuk atau keluar rumah. Ini bisa menangkal energi negatif. Bisa baca ayat kursi atau doa lainnya lalu diusap ke kepala si anak. Jika energi terlalu besar, maka tidak ada salahnya untuk melakukan pembersihan secara khusus," pungkasnya.

Ternyata Ini Penyebab Pesan Misterius Angka 1 di Samsung Galaxy

Untuk mengusir makhluk halus dari rumah, Anda bisa menggunakan berbagai bahan makanan ini, sebagaimana diinfokan Detik.com, Kamis (19/9/2019).

Garam Kasar

Paranormal Mbah Mijan mengatakan garam adalah bahan yang tak disukai makhluk halus. Konon katanya, makhluk halus tak bisa mengejar seseorang yang menaburkan garam kasar.

Masih Bingung? Ini Perbedaan Homeschooling dengan Sekolah Formal

"Kenapa hantu akan pergi dan tak bisa mengejar? Karena garam itu benda yang ditakuti makhluk halus," ungkap Mbah Mijan.

Bawang Merah dan Bawang Putih

Bahan masakan ini cukup mudah ditemukan. Mbah Mijan bercerita irisan bawang merah dan bawang putih bisa memberikan efek perih pada mata hantu.

Daun Kelor

Daun ini dipercaya mampu menyembuhkan pengaruh sihir atau guna-guna.

Berita Kecelakaan Terbaru

Caranya, cukup kibaskan daun kelor pada korban yang diganggu makhluk halus. Atau Anda juga bisa menyiram air rendaman daun kelor ke sekujur tubuh.

Percaya?

Baca Kisah-kisah Misteri Lainnya di Sini!

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho