Ternyata Ini Penyebab Pesan Misterius Angka 1 di Samsung Galaxy
Layar Infinity-O edge-to-edge berkualitas Super AMOLED Plus dengan ukuran layar 6,7inci pada Samsung Galaxy A71. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Pengguna smartphone Samsung Galaxy ramai-ramai menerima pesan dua angka 1 saling bertumpukan. Pesan ini rupanya berasal dari tes internal Samsung.

Para pengguna ponsel Samsung Galaxy di dunia pekan ini menerima pesan misterius dan mereka ramai-ramai melaporkan peristiwa itu di media sosial.

Baru Diungkap, Ini 5 Fakta Samsung Galaxy S20 Series

Pesan aneh itu, seperti diwartakan CNet, diterima pada sekitar Rabu atau Kamis ini. Sebagian besar yang menerima pesan itu adalah pengguna ponsel Samsung Galaxy Note 10, Galaxy S10, dan gawai anyar Galaxy Z Flip.

Bunyi pesan itu sederhana saja, yakni dua angka 1 yang saling bertumpukan. Ketika disentuh, pesan itu memang akan segera hilang. Tetapi tetap saja banyak pengguna yang merasa tidak nyaman.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S20 Series

Samsung, yang menerima banyak keluhan, menjelaskan bahwa pesan itu benar ada dan dikirim menggunakan fitur Find My Phone, yang sejatinya berfungsi untuk membantu pengguna menemukan ponsel yang hilang dan melindungi data pengguna.

"Pesan itu dikirim secara tidak sengaja dalam sebuah tes internal dan tidak akan berdampak apa pun ke perangkat Anda," jelas Samsung lebih lanjut.

Diluncurkan 14 Februari, Ini Harga Samsung Galaxy Galaxy Z Flip

Samsung bukan merek pertama yang mengalami masalah ini. OnePlus, merek asal Tiongkok, juga pernah mengalami masalah ini pada pertengahan 2019 kemarin. Pesan yang dikirim berupa aksara China dan OnePlus menjelaskan bahwa pesan itu terkirim secara tidak sengaja.

Sumber: Suara.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom