SOLOPOS.COM - Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki. (TikTok @rozyzayhakiki)

Solopos.com, SOLO-Di tengah banyak hujatan warganet, muncul akun yang diduga milik mantan suami Norma Risma di TikTok. Akun dengan nama @rozizayhakiki ini membuat konten permintaan maaf dengan berisi kompilasi foto-foto pernikahannya.

Dalam thumbnail video yang diunggah tersebut juga terdapat tulisan “Aku Minta Maaf”. Sementara itu, pada caption unggahannya itu, akun yang diduga milik sang suami menuliskan agar warganet tidak perlu sok tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Netizen kalau enggak tau sebenarnya jangan sok tau,” tulis akun tersebut dalam unggahannya, Selasa (27/12/2022), dikutip pada Rabu (28/12/2022).

Unggahan akun yang diduga milik suami Norma Risma tersebut lantas langsung dibanjiri hujatan warganet kembali. Beberapa warganet justru mengolok-ngolok akun yang diduga milik suaminya. Sebagian justru bertanya bagaimana kisah yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga: Muncul Akun Ngaku Suami yang Selingkuh dengan Ibu Mertua, Ini Cuitannya

“Kukira hanya di sinetron aja ternyata ada kisah nyatanya,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Yaudah cerita-cerita dulu bang,” komentar warganet lainnya disertai emoji tertawa.

“Mental aman bang?” tanya warganet lainnya.

“Coba yang bener begimana tuh bang,” tulis warganet lain.

Baca Juga: Suaminya Selingkuh dengan Ibu Mertua, Norma Rismala Tuai Dukungan Warganet

Bukan hanya itu. Lewat rentetan video di Tiktok, sang mantan suami mengunggah kembali kemesraannya dengan mantan istri Norma Risma. Dilihat di akun @Rozizayhakiki, ada empat video yang berisikan kemesraannya dengan Norma Risma sebelum bercerai. Kegiatan bak pasangan pacaran pun mereka lakukan, mulai dari jalan-jalan naik motor hingga nonton di bioskop.

Ada juga video yang memperlihatkan romantisme suasana pernikahan keduanya. Pada video tersebut, mantan suami Norma Risma bahkan menyematkan caption. “Ku masih mencintaimu #normarisma #klarifikasi,” tulisnya.

Sebagaimana diketahui baru-baru ini viral seorang perempuan bernama Norma Risma yang curhat di media sosial mengenai suaminya yang berselingkuh. Yang mengejutkan, suaminya selingkuh dan ketahuan berzina dengan ibu kandung Norma sendiri.

Baca Juga: Arti Mimpi Suami Selingkuh dengan Orang Dikenal seperti Kisah Viral di TikTok

Melalui konten yang diunggah akun Tiktok ternama @Norma_Risma itu, perempuan tersebut menuliskan kalau ia tidak menyangka suaminya itu berselingkuh dengan ibu mertua.  Hal tersebut lantas menarik perhatian banyak warganet. Kisah yang dibagikannya viral di TikTok hingga Twitter. Beberapa warganet juga langsung menghujat sosok suaminya itu yang disebut keterlaluan. Sebagian juga menyalahkan sang ibu yang tega menjadi selingkuhan suami anaknya sendiri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya