SOLOPOS.COM - Diduga foto pernikahan Norma Rismala dan suaminya. (Twitter @Rozyzayhakiki)

Solopos.com, SOLO-Di tengah kehebohan, muncul akun mengaku sebagai suami Norma Rismala, Rozy Zay Hakiki, yang dikabarkan selingkuh dengan ibu mertuanya dan menuliskan cuitan di Twitter. Meski belum diketahui apakah itu fake account atau bukan, namun banyak warganet memberikan tanggapan di cuitan tersebut.

Sebagaimana diketahui sebuah akun di TikTok @norma_risma membagikan kisah mengejutkan yaitu suaminya sendiri, R, selingkuh dengan ibu mertua. Kisah ini langsung menyita perhatian warganet dan viral di sejumlah media sosial mulai TikTok hingga Twitter.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Bahkan Instagram @norma_risma menuliskan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa dari warganet. Unggahan itu seolah menjawab pertanyaan sejumlah warganet yang meragukan kisah tersebut.

Baca Juga: Deretan Kasus Menantu Selingkuh dengan Mertua seperti Dialami Norma Rismala

Ekspedisi Mudik 2024

Kini, seolah tak mau kalah dengan istrinya, akun suami yang dikabarkan selingkuh dengan ibu mertuanya pun ikut memberikan tanggapan lewat cuitan di Twitter. “Maaf sebelumnya saya ingin klarifikasi terkait berita tentang saya dan keluarga besar saya , tapi tidak saat ini , dan saya minta maaf atas semua yang terjadi kepada saya,” demikian cuit akun @Rozyzayhakiki pada Selasa (27/12/2022) dikutip Solopos.com pada Rabu (28/12/2022).

Cuitan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Banyak warganet mencela perbuatan pria tersebut terhadap istrinya. “gak perlu kasih pembelaan mas, kalo udah setan ya setan aja,” balas @iluvuine***.

“Nangopo toh? Nyesel koe? Kelakuane wong siji ngisin²ke sak keluarga,”  balas @Citra***.

Baca Juga: Suaminya Selingkuh dengan Ibu Mertua, Norma Rismala Tuai Dukungan Warganet

Namun ada pula yang meragukan akun tersebut. Jika menilik tanggal bergabung dengan Twitter, akun tersebut bergabung pada September 2022. Sementara Norma dan suaminya telah bercerai pada November 2022.

“Ini akun asli? Apa hanya sbg sbg aja?” tanya @indriayu***.

“Fake akun x ni,” cuit @nova***.

Baca Juga: Arti Mimpi Suami Selingkuh dengan Orang Dikenal seperti Kisah Viral di TikTok

Di cuitan lainnya, akun yang mengaku sebagai suami yang selingkuh dengan ibu mertua itu juga berisi permintaan maaf terhadap sang istri. “Saya meminta maaf kepada istri saya , saya berjanji akan menebus semua kesalahan saya. Saya benar benar khilaf,” cuit akun tersebut.

Selain itu, dia juga berjanji untuk membuat video klarifikasi atas kisah tersebut. “Besok saya akan membuat Vidio klarifikasi dengan mertua dan istri saya,” demikian cuitnya pada 27 Desember 2022 lalu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya